Yamaha XMAX 250 Jadi Motor Dinas Polisi dan TNI

Diposting pada

motorupdate.net – banyak sekali jenis motor yang biasa digunakan sebagai motor dinas atau motor operasional instansi pemerintah. Namun hal yang tak biasa ketika Yamaha XMAX 250 Jadi Motor Dinas Polisi dan TNI. Jika biasanya motor dinas untuk instansi polisi dan TNI itu adalah motor sport ataupun motor trail, namun sekarang motor matik gambot pun bisa dijadikan motor dinas.

Yamaha XMAX 250 Jadi Motor Dinas Polisi dan TNI

Namun bukan sembarang motor matik yang dijadikan motor dinas oleh Polisi dan TNI, melainkan adalah Yamaha XMAX 250. Seperti yang kita tahu bahwa Yamaha XMAX  250 merupakan skutik gambot dari Yamaha yang memiliki kapasitas mesin 250 cc. Yamaha XMAX 250 juga merupakan bagian dari keluarga MAXI Yamaha. Dengan desain yang tajam dan terlihat garang serta bodi yang gambot tentu saja banyak yang terpikat dengan motor ini.

Dan pantas saja motor ini juga bisa sebagai alternatif untuk motor dinas Polisi dan juga TNI. Jika melihat foto di atas, kedua anggota Polisi dan juga TNI tersebut malah terlihat cocok dan pas saat mengendarai motor tersebut. Walaupun matik gambot namun ternyata Yamaha XMAX 250 ini cukup lincah untuk diajak meliuk-liuk di jalan raya.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai gambaran Yamaha XMAX 250 yang dijadikan sebagai motor dinas oleh Polisi dan juga TNI. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Silakan Berkomentar