Yamaha XMAX 2020 Ada Warna Matte Black Velg Emas

0
Yamaha XMAX 2020 Warna Black

motorupdate.net – di awal tahun 2020 ini nampaknya all out dalam melakukan penyegaran warna terhadap produknya terutama matik. Beberapa hari ini melalui press release Yamah mengumumkan mengenai warna baru beberapa motor matiknya seperti Yamaha FreeGo, Yamaha Fino, dan juga Yamaha Mio M3. Nah, kali ini Yamaha Indonesia memberikan sentuhan warna baru pada Yamaha XMAX 2020. Informasi mengenai warna baru MAXI Skutik ini bukan bersumber dari press release, namun dari akun resmi Instagram Yamaha Indonesia.

Yamaha XMAX 2020 Ada Warna Matte Black Velg Emas

Jika dilihat dari website resmi Yamaha Indonesia, sebenarnya untuk pilihan warnanya masih sama yaitu terdapat 4 pilihan warna. Keempat pilihan warna tersebut adalah Matte Red, Matte Silver, Matte Blue, dan Matte Black. Jika membandingkannya dengan XMAX 2019, pada warna matte blue, matte silver, dan matte red tidak ada perbedaan alias sama saja. Namun hal berbeda akan kita temui pada warna Matte Black yang ada perbedaan pada warna velgnya yang berubah menjadi warna emas (sebelumnya hitam). Selain itu pada warna matte black ini pada bagian emblem 3D yang bertuliskan XMAX juga menggunakan warna gold (emas). Dan juga agak samar pada bagian depan stang sebelah kanan terdapat tulisan yang kalau tidak salah adalah MAXI Signature juga berwarna gold.

Yamaha XMAX 2020 Warna Baru

Pada XMAX 2020 warna Matte Black terbaru ini semakin mempertegas aura elegan dengan dipadukannya warna emas di beberapa bagian. Untuk spesifikasi dan juga fitur yang ada pada warna baru skutik ini nampaknya masih sama dengan versi sebelumnya. Yamaha XMAX 2020 dibekali dengan mesin SOHC 250 cc satu silinder 4 tak berpendingin cairan dengan power maksimal 16,8 kW pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 24,3 Nm pada 5.500 rpm

Sementara itu untuk fitur-fiturnya, maxi skutik yang juga dijual di Eropa ini memiliki beragam fitur yang komplit. Fitur-fitur tersebut diantaranya traction control system, adjustable windshield & handlebars position (windshield sudah bisa diatur ketinggiannya), dan juga ada hazard lamp. Selain itu untuk penerangannya baik lampu utama, DRL, dan stop lamp sudah menggunakan lampu LED. Terdapat pula electric power socket untuk mengisi daya perangkat serta motor ini memiliki bagasi yang cukup luas.

Yamaha XMAX 2020 Warna Black

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Yamaha XMAX 250

Skutik ini juga sudah dibekali dengan keyless dan untuk pengeremannya sudah menggunakan rem cakram baik di roda depan maupun belakang. Tentu saja motor ini juga sudah dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Brake System) pada pengeremannya. Nah sedangkan untuk harganya, bersumber di situs resminya, motor ini dijual dengan banderol harga Rp 60.950.000,- untuk harga on the road Jakarta.

Nah, kalau menurut sobat bagaimana tampilan warna baru dari Yamaha XMAX 2020 matte black di atas? Keren gak? Itu saja sedikit informasi dari saya dan semoga bermanfaat.

Silakan Berkomentar