Yamaha FreeGo 2020 Hadir dengan Warna Baru

4
Yamaha FreeGo 2020 Matte Blue

motorupdate.net – Yamaha FreeGo pertama kali dirilis oleh Yamaha Indonesia pada 31 Oktober 2018 dalam gelaran IMOS 2018. Yamaha FreeGo 125 ini merupakan motor skutik Yamaha dengan desain yang gendut dan dibalut dengan velg berukuran 12 inchi. Setidaknya ada 3 varian yang dihadirkan oleh Yamaha untuk Yamaha FreeGo ini. Ketiga varian tersebut adalah FreeGo Standar, FreeGo S, dan FreeGo S ABS. Di awal peluncurannya, Yamaha FreeGo total memiliki 8 pilihan warna dalam 3 varian. Untuk varian standar ada warna Matte Black, Mettalic Red, Mettalic Blue, dan Mettalic White. Untuk varian S ada warna Matte Grey dan Matte Red. Sedangkan untuk varian S ABS ada warna Matte Red dan Matte Grey. Nah, di awal tahun 2020 ini Yamaha FreeGo 2020 hadir dengan warna baru yang total ada 7 warna. Apa saja warnanya, simak ulasannya berikut ini.

Yamaha FreeGo 2020 Hadir dengan Warna Baru

Masih sama dengan sebelumnya, motor ini berbalut dengan nuansa Metallic dan Matte yang menjadikannya tampil semakin amazing. Yamaha FreeGo 2020 varian standar hadir dengan 4 warna baru. Keempat warna baru tersebut yaitu Mettalic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey. Sementara itu untuk FreeGo S hadir dalam 2 varian warna baru yaitu Matte Red dan Matte Blue. Kemudian untuk varian tertinggi FreeGo S ABS hadir dengan warna Matte Blue.

“Berorientasi pada kepuasan pelanggan, selain menyajikan produk yang berkualitas Yamaha juga terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini.” jelas Yordan Satriadi sebagai Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor

Skutik ini memiliki amazing function diantaranya bagasi luas berkapasitas 25 liter dan juga terdapat smart front fuel sehingga mengisi BBM tidak perlu membuka jok. Selain itu skutik ini juga dibekali dengan electric power socket, lampu LED Headlight, dan lampu Hazard yang menjadikan motor ini lebih berkelas.

FreeGo 2020 Mettalic Black

FreeGo 2020 Mettalic Red

FreeGo 2020 Matte Blue Grey

Yamaha FreeGo 2020 Matte Blue Grey

FreeGo 2020 Matte Grey

Selain amazing function, skutik ini juga memiliki jok yang lebih panjang dan juga pijakan kaki yang luas. Sehingga membuat pengendara dan juga penumpang lebih nyaman dan rileks saat berkendara. Dipadukan juga dengan velg 12 inchi dan ban tubeless lebar membuat berkendara lebih stabil.

Selain praktis, Yamaha FreeGo memberi kenyamanan dengan memiliki kursi yang lebih panjang dan pijakan kaki yang luas sehingga semakin membuat pengendara bersama penumpang lebih rileks dan nyaman saat berkendara. Dilengkapi juga dengan ban lebar yang membuat pengendara lebih stabil dan tubeless sehingga ban tidak mudah bocor jika terkena paku.

FreeGo S 2020 Matte Red 

Yamaha FreeGo 2020 Matte Red

FreeGo S 2020 Matte Blue

Yamaha FreeGo 2020 Matte Blue

Kemudian untuk varian S dan S ABS terdapat fitur yang lebih lengkap yaitu dibekali dengan Smart Key System (SKS), dan dilengkapi dengan immobilizer serta answer back system. Lalu ada juga fitur Stop & Start System (SSS) yang membuat motor lebih hemat bahan bakar karena motor akan mati setelah tuas gas dilepas saat di lampu merah. Serta ada juga fitu Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

FreeGo 2020 Matte Blue S ABS

Baca juga: Pilihan Warna, Fitur, dan Harga Yamaha FreeGo Standar, S Version, dan S Version ABS

Untuk mesinnya, skutik ini hadir dengan mesin 125 cc bluecore engine SOHC 4 langkah berpendingin udara. Untuk power maksimalnya bisa menghasilkan power hingga 7,0 kW pada putaran 8.000 rpm. Sementara itu untuk torsinya, motor ini mampu menghasilkan torsi maksimal hingga 9,5 Nm pada putaran 5.500 rpm.  Berlanjut untuk harganya, untuk Yamaha FreeGo standar dijual dengan harga Rp 19.125.000,-. Kemudian untuk Yamaha FreeGo S dijual dengan harga Rp 20.665.000,-. Dan untuk Yamaha FreeGo S ABS dijual dengan harga Rp 23.190.000,-.

Motor ini sudah dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia. Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Yamaha FreeGo 2020 yang mendapatkan tampilan warna baru. Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Yamaha FreeGo 2020. semoga bermanfaat.

4 KOMENTAR

Silakan Berkomentar