Yamaha Ego Solariz Malaysia 2020 1

Yamaha Ego Solariz di Malaysia dapat Warna Baru

motorupdate.net – Hong Leong Yamaha Malaysia baru saja memperkenalkan Yamaha Ego Solariz 125 warna baru untuk tahun 2020. Yamaha Ego Solariz ini jika di Indonesia merupakan Yamaha Mio Z dan M3 yang memiliki desain dan spesifikasi yang sama. Setidaknya ada 4 warna baru Ego Solariz yang diperkenalkan oleh Hong Leong Yamaha Malaysia untuk tahun 2020 nanti.

Keempat warna baru tersebut terlihat lebih fresh dan terlihat cocok untuk anak muda. Ada warna cyan, emas, merah, dan biru yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan selera masing-masing.

Yamaha Ego Solariz di Malaysia dapat Warna Baru

Sementara itu untuk spesikasi dan fiturnya memang masih sama dengan sebelumnya dan sama dengan yang ada di Indonesia. Mesinnya mengusung mesin bluecore 125 cc satu silinder berpendingin udara. Untuk power maksimal yang mampu dihasilkan mesinnya tercatat diangka 9,4 HP atau 7 kw pada 8.000 rpm. Sementara itu untuk torsi maksimal yang mampu dihasilkan mesinnya tercatat diangka 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Yamaha Ego Solariz Malaysia 2020 1

Kemudian beralih ke fitur-fitur unggulannya, yang pertama adalah desain headlampnya yang agresif dan sporty. Kemudian knalpotnya yang terlihat stylish dan berkelas serta desain stop lampnya yang terkesan modern. Walaupun tentu saja karena ini merupakan skutik entry level, seluruh penerangannya masih menggunakan bohlam belum LED. Lalu untuk urusan bagasinya, tersedia bagasi 10 liter yang mampu digunakan untuk menampung barang-barang keperluan pengendara.

Sebenarnya secara desaian motor ini sama persis dengan Yamaha Mio M3 dan Mio Z yang ada di Indonesia. Hanya saja ada 1 perbedaan pada bagian lampu sein belakang yang memiliki model terpisah dengan lampu stop lamp seperti pada motor-motor sport. Kemudian untuk yang terakhir adalah mengenai banderol harganya, Hong Leong Yamaha Malaysia memasarkan motor ini dengan banderol RM 5.234 atau jika dirupiahkan sekitar 17,6 juta rupiah belum termasuk pajak dan lainnya.

Yamaha Ego Solariz Malaysia 2020 1

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai 4 warna baru Yamaha Ego Solariz Malaysia untuk tahun 2020 yang semakin aktraktif. Sebenarnya harapan konsumen akan ada perubahan yang signifikan pada desainnya, namun sayang Yamaha nampaknya masih mempertahankan desain lama dan hanya melakukan penyegaran warna saja.

baca juga:

Silakan Berkomentar