Yamaha Berikan Servis Gratis bagi Korban Banjir Jawa Tengah

Diposting pada

Motorupdate.net – Musibah banjir yang menimpa wilayah Jawa Tengah di bulan Februari ini mengundang keprihatinan dan empati termasuk dari Yamaha. Karenanya, untuk meringankan beban para korban banjir tersebut, Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-DIY) memberikan bantuan service gratis sepeda motor semua merk. Dibuka posko service di beberapa titik khususnya dekat area-area yang terkena dampak parah seperti di Semarang, Kudus, dan Pekalongan.

Yamaha Berikan Servis Gratis bagi Korban Banjir Jawa Tengah

Selain itu, Yamaha juga memberikan oli Yamalube dan busi gratis bagi pengendara motor yang mendapatkan penanganan service gratis di posko. Dan untuk motor yang mengalami kondisi yang memerlukan penanganan lebih, diberikan layanan gratis diangkut dengan mobil pick up SKY (Service Kunjung Yamaha) ke bengkel resmi Yamaha terdekat.

servis gratis yamaha untuk korban banjir jawa tengah

”Bencana banjir yang melanda wilayah Jawa Tengah di awal tahun ini turut menggerakkan kami untuk mengulurkan bantuan. Warga setempat yang motornya terkena dampak banjir ini dapat memanfaatkan service gratis yang kami sediakan di posko yang tersebar di sejumlah titik. Bahkan kami berikan juga oli Yamalube dan busi gratis. Semoga bantuan ini dapat ikut meringankan beban korban banjir yang masih membutuhkan sepeda motor sebagai alat transportasi untuk beraktivitas,” papar Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY.

Salah satu warga yang merasakan bantuan service gratis ini memberikan apresiasinya kepada Yamaha. ”Alhamdullilah service gratis ini sangat membantu korban yang kena dampak banjir. Terimakasih Yamaha untuk bantuannya, ini dibutuhkan oleh kami pengendara motor agar bisa menggunakannya untuk kegiatan kami sehari-hari,” ucap Sapuwan, warga yang motornya telah di service gratis oleh teknisi Yamaha.

servis gratis yamaha untuk korban banjir jawa tengah

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *