Yamaha Aerox 2020 Racing White tipe R

Yamaha Aerox 2020 Hadir Warna Baru, Harga Mulai 24,5 Juta

Diposting pada

motorupdate.net – Yamaha Aerox 155 merupakan motor matik Yamaha yang juga masuk ke dalam keluarga Maxi Yamaha. Ciri khas dari Yamaha Aerox ini adalah memiliki bentuk yang gambot dan memiliki desain yang sporty. Tak ingin ketinggalan dengan skutik Yamaha lainnya, Yamaha Aerox 2020 juga mendapatkan refreshment warna baru. Seperti yang kita tahu, skutik ini memiliki 3 varian pilihan yang dihadirkan. Ketiga varian atau tipe tersebut antara lain standar, R version, dan S version. Selain ketiga varian tersebut juga ada tambahan lagi yaitu edisi Monster Energy MotoGP dan Doxou Version.

Yamaha Aerox 2020 Hadir Warna Baru, Harga Mulai 24,5 Juta

Setidaknya ada 3 warna baru yang dihadirkan untuk menggantikan warna yang sebelumnya. Ketiga warna baru tersebut adalah warna black standar, red standar, dan juga warna racing white di varian R. Dan untuk saat ini total pada tipe/varian standar terdapat 3 warna yaitu grey, black, dan red. Sementara untuk tipe/varian R hanya satu warna yaitu Racing White. Sedangkan untuk tipe/varian S ada 2 pilihan warna yaitu matte black dan matte red. Selain warna, untuk spesifikasi dan juga fitur yang disematkan pada skutik ini masih sama atau tidak ada perbedaan sama sekali dengan versi sebelumnya.

Tipe Standar

Di tipe standar, warna gray dari desainnya masih tetap sama dengan versi sebelumnya yaitu bodi didominasi dengan warna abu-abu dan dipadukan dengan striping berwarna kuning dan juga putih. Kemudian untuk velgnya menggunakan warna kuning stabilo. Sementara itu untuk warna black, hitam pada bodinya berbeda dengan versi sebelumnya. Jika pada versi sebelumnya warna hitam bodi dipadukan dengan warna abu-abu pada bagian bawah, untuk versi terbaru ini semua bodi dilabur warna hitam. Ditambah dengan beberapa striping yang berwarna merah dan putih. Kemudian untuk warna merah sebenarnya secara warna masih sama dengan versi sebelumnya, hanya saja pada striping dan tulisan Aerox 155 jika versi sebelumnya menggunakan warna hitam, untuk versi terbaru ini menggunakan warna putih.

Baca juga: Harga Second Yamaha Aerox Jawa Tengah Terbaru

Tipe R

Kemudian berlanjut ke tipe R, jika pada versi sebelumnya menggunakan warna silver, maka pada versi terbaru ini Yamaha Aerox Tipe R dibalut dengan warna putih dan merah pada bodinya. Kemudian tulisan Aerox 155 jika pada versi sebelumnya hanya menggunakan font kecil, maka di versi terbaru ini ukuran fontnya cukup besar sama seperti pada tipe standar. Selain itu pada bagian velgnya juga sudah dibalut dengan warna merah untuk mempertegas kesan sporty atau racingnya.

Yamaha Aerox 2020 Racing White tipe R

Tipe S

Di tipe ini sebenarnya tidak ada perubahan sama sekali dengan versi sebelumnya. Memiliki dua varian warna yaitu matte black dan matte red. Untuk matte red dibalut dengan warna merah doff dan abu-abu pada bodi dan velgnya dilabur dengan warna gold (emas). Kemudian untuk matte black juga sama bodinya dilabur warna hitam doff dan velgnya menggunakan warna emas. Untuk tipe S ini stripingnya sangat minimalis berbeda dengan tipe standar dan juga R.

Dari ketiga tipe/varian di atas tentu saja memiliki beberapa perbedaan fitur, untuk tipe standar suspensi belakang masih menggunakan suspensi konvensional dan juga piringan cakram depannya masih model biasa. Sementara itu untuk tipe R menggunakan suspensi yang sudah dilengkapi dengan tabung dan juga piringan cakram depannya sudah menggunakan model wave/bergelombang. Sementara untuk tipe S atau varian tertinggi dibekali dengan smart key atau keyless, kemudian ada ABS (anti-lock brake system), dan juga ada SSS (start stop system). Untuk tipe S ini bagian suspensi belakang dan piringan cakram depan sama dengan tipe standar.

Harga

Untuk harganya, tentu saja di masing-masing tipe berbeda. Tipe standar merupakan yang paling murah, tipe R merupakan yang sedang, sedangkan tipe S merupakan yang paling mahal. Dan berikut ini rincian mengenai banderol harga Yamaha Aerox 2020.

  • Aerox 155 2020 tipe standar Rp 24.575.000,-
  • Aerox 155 2020 tipe R Rp 25.915.000,-
  • Aerox 155 tipe S Rp 28.345.000,-

Ketiga harga di atas merupakan harga untuk on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dan tentunya harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Yamaha Aerox 2020 yang mempunyai beberapa warna baru yang lebih menarik. Semoga bermanfaat.

30 komentar.

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.