Xiaomi Mi Max 3 Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Diposting pada

motorupdate.net – berita gadget kembali datang dari Xiaomi yang secara resmi telah merilis Xiaomi Mi Max 3. Phablet Xiaomi Mi Max 3 Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya yang bisa banyak orang penasaran. Akhirnya secara resmi Xiaomi Mi Max 3 diperkenalkan di China sebagai phablet dengan bentang layar berukuran 6,9 inchi. Xiaomi Mi MAx 3 memiliki rasio layar 18:9 dan tidak terdapat poni atau notch pada bagian atas layarnya.

Xiaomi Mi Max 3 Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Berbicara mengenai spesifikasinya, Xiaomi Mi Max 3 menggunakan chipset Snapdragon 636 octacore dengan CPU berkecepatan 1,8 GHz. Untuk dimensinya, Xiaomi Mi Max 3 ini memiliki dimensi 176,15 x 87,4 x 7,99 mm dan memiliki berat 221 gram. Secara fisik, tampilan Mi Max 3 ini mirip dengan Mi 6X.

Untuk bagian kamera belakang, Xiaomi Mi Max 3 mengandalkan kamera utama 12 MP dan 5 MP sebagai kamera sekunder. Lensa utama 12 MP memiliki aperture f/1.9. Sedangkan lensa sekunder 5 MP memiliki aperture f/2.0 dan mampu untuk menciptakan foto bokeh. Sementara itu untuk kamera depan dibekali dengan lensa beresolusi 8 MP. Dan keunggulan dari phablet ini adalah kapasitas baterainya yang lumayan besar. Kapasitas baterai Xiaomi Mi Max 3 memiliki kapasitas 5.500 mAh.

Sementara untuk bagian sistem operasinya, Xiaomi Mi Max 3 berjalan menggunakan Android Oreo 8,1 dengan antarmuka MIUI 10 yang baru beberapa waktu lalu juga dirilis. Untuk varian yang ditawarkan Xiaomi Mi Max 3 ditawarkan dengan 2 pilihan varian. Varian tersebut antara lain tersedia dalam RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB. Sedangkan untuk warnanya, Xiaomi Mi Max 3 terdapat pilihan warna Black, Champagne Gold, dan juga Biru.

Harga Xiaomi Mi Max 3

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah mengenai harga dari Xiaomi Mi Max 3 ini. Xiaomi Mi Max 3 mulai dijual di China pada 20 Juli 2018 dengan banderol harga 1.699 yuan atau sekitar Rp 3,6 jutaan untuk varian RAM 4 GB/ROM 64 GB. Dan untuk RAM 6 GB/ ROM 128 dijual dengan harga 1.999 yuan atau sekitar Rp 4,3 jutaan.

baca juga:

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Silakan Berkomentar