Warna Terbaru Yamaha Lexi 125 untuk MY 2022, Harga Mulai 22 Juta

Diposting pada

Motorupdate.net – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. terus melakukan pembaruan pada jajaran skutik Maxi Yamaha dalam rangka mendukung kebutuhan berkendara bagi sang penggunanya. Sentuhan pembaruan tersebut tidak hanya menyasar pada segi desain, teknologi fitur, maupun performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna baru yang membuat tampilan motor menjadi semakin menarik dan stylish. Nah, kabar terbarunya, di awal bulan April ini Yamaha Lexi hadir dengan pilihan warna terbaru.

Warna Terbaru Yamaha Lexi 125 untuk MY 2022, Harga Mulai 22 Juta

Warna Baru Yamaha Lexi 125 tipe Standar

Warna baru tersebut adalah Matte Green pada varian Lexi Standard yang sebelumnya telah lebih dulu diaplikasikan pada model Maxi Yamaha lainnya, yakni XMAX dan All New NMAX 155 Connected series.

Selain pilihan warna baru, varian Yamaha Lexi Standard juga mendapat sentuhan penyegaran melalui penyematan grafis anyar dengan desain minimalis berkelir emas. Kehadirannya yang menjadi aksen pemanis di bagian body cover depan, samping dan belakang, tentunya semakin memberikan kesan mewah dan elegan pada motor.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna-warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha. Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan grafis baru yang menyertainya juga memberikan nilai tambah dalam hal tren gaya hidup, karena warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan stylish dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Warna Baru Yamaha Lexi 125 tipe S dan S ABS

Tidak hanya varian Standard, update warna juga turut dilakukan pada varian Yamaha Lexi S. Disini warna Prestige Silver dibuat menjadi lebih terang dan berkilau sehingga semakin maksimal dalam mengekspos siluet lekukan body motor Yamaha Lexi yang terkenal padat dan seksi.

Sementara untuk Matte Blue serta Matte Black, kedua warna tersebut kini dibuat menjadi lebih solid untuk menggambarkan karakter motor yang modern dan energik secara lebih tegas. Khusus untuk Matte Black, kelir bagian velg dan sub-tank suspension juga ikut dirombak menjadi bronze dari sebelumnya berwarna emas. Hal ini pun turut berlaku untuk warna Matte Black yang ada pada varian Yamaha Lexi S ABS.

Selain warna dan grafis baru, Yamaha Lexi juga memiliki banyak keunggulan yang sangat mendukung kegiatan berkendara konsumen. Dari segi desain, selain memiliki tampilan Maxi DNA yang stylish dan kompak, motor ini juga menyajikan riding position yang nyaman melalui area pijakan kaki luas serta jok panjang dan lebar.

 

Sementara untuk fitur, skutik Maxi Yamaha ini menawarkan banyak hal. Mulai dari kunci berteknologi Smart Key System (SKS)* yang dilengkapi dengan immobilizer dan remot answer back untuk memudahkan konsumen mencari motornya saat di parkiran. Lalu ada Electric Power Socket untuk mengisi daya smartphone, Stop & Start System (SSS)* untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor berhenti, Anti-Lock Braking System** untuk mencegah roda ban terkunci saat pengendara melakukan pengereman secara mendadak, hingga sistem pencahayaan LED yang terang dan Speedometer full digital yang sangat informatif. Tidak ketinggalan, Yamaha Lexi juga menawarkan kenyamanan ekstra melalui penggunaan tabung suspensi belakang untuk peredaman yang lebih baik saat motor melintasi jalan bergelombang.

Terkait jantung pacu motor, Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang tidak hanya bertenaga di setiap putaran mesin, namun juga efisien dalam hal konsumsi bahan bakar. Penyematan teknologi Smart Motor Generator (SMG) juga memberikan sensasi suara mesin yang lebih halus saat motor tengah dinyalakan.

Yamaha Lexi saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu Yamaha Lexi Standard seharga Rp 22.540.000 Yamaha Lexi S seharga Rp 25.565.000 dan Yamaha Lexi S ABS seharga Rp 28.190.000. Seluruh harga yang terlampir merupakan On The Road (OTR) Jakarta.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai warna baru dari Yamaha Lexi 125 untuk MY 2022. Semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

2 komentar

    1. untuk vario 150 sekarang ini sudah tidak lagi diproduksi, digantikan dengan vario 160. Namun untuk Vario 125 masih diproduksi. Untuk vario 150 jika masih ada berarti itu adalah stok lama yang belum terjual. Kalau motor digunakan sebagai daily use untuk kegiatan sehari-hari Vario 125 sudah cukup bisa diandalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.