Warna Baru Suzuki Raider R150 FI Filipina, Matte Series

Warna Baru Suzuki Raider R150 FI Filipina

motorupdate.net – Suzuki Raider R150 FI merupakan produk underbone atau ayago dari Suzuki Motorcycle Filipina. Secara desain dan juga spesifikasi memang motor ini sama persis dengan Satria F150 yang ada di Indonesia. Yang membedakan motor ini dengan Satria F150 Indonesia adalah pada pilihan warna dan juga grafisnya yang berbeda. Nah, kabar terbarunya adalah Suzuki Motorcycle Filipina baru saja menghadirkan dua pilihan warna baru Suzuki Raider R150 2020 dengan warna matte yang elegan.

Warna Baru Suzuki Raider R150 FI Filipina

Warna Baru Suzuki Raider R150 FI Filipina, Matte Series

Jika kita menelisik sebelumnya, Suzuki Motor Filipina menghadirkan 3 pilihan warna untuk motor ini, yaitu black, red, dan blue MotoGP. Untuk warna black dan red merupakan warna glossy sementara untuk warna blue MotoGP juga merupakan warna glossy namun memiliki grafis khas livery Suzuki Ecstar MotoGP.

Nah, untuk tahun 2020 ini, Suzuki melengserkan warna glossy red yang kemudian ditambahkan dengan dua warna matte. Kedua warna baru matte untuk Raider R150 FI ini adalah Matte Blue dan juga Matte Red. Sementara untuk warna Blue MotoGP dan glossy black masih tetap dipertahankan menemani kedua warna baru matte tersebut.

Warna Baru Suzuki Raider R150 FI Filipina Matte Red

Kedua warna baru tersebut dipercantik dengan striping berwarna gray yang menempel pada bodinya. Di bodi samping terlihat jelas tulisan R150 dengan font yang cukup besar. Sementara itu pada bagian shroud terdapat tulisan Raider R150 FI dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan di bodi tadi. Pada shroud tersebut juga terdapat logo Suzuki yang ukurannya juga tidak terlalu besar.

Warna Baru Suzuki Raider R150 FI Filipina Matte Blue

Di Indonesia, Suzuki Satria F150 juga menggunakan warna matte blue hanya saja tanpa adanya striping seperti pada Raider R150. Oh iya, pada motor ini untuk pencahayaan lampu utamanya sudah menggunakan lampu LED serta untuk spedometernya sudah full digital.

Harga

Pihak Suzuki Motor Filipina juga masih menjual motor ini yang versi karburator namun tentunya secara desain dan spesifikasi serta harga lebih murah dibandingkan dengan yang injeksi. Nah, untuk harganya, Suzuki Raider R150 FI Filipina ini dibanderol dengan harga 109.900 Peso Filipina atau jika dirupiahkan sekitar 30,1 juta rupiah.

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai warna baru Suzuki Raider R150 FI yang ada di Filipina, semoga bermanfaat.

baca juga:

About Budi Motorupdate 1313 Articles
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki Raider J Crossover 2020, Bebek Adventure di Filipina Seharga 17 Jutaan » MOTORUPDATE

Silakan Berkomentar