Warna Baru Suzuki Address FI 2020, Harga Cuma 17 Jutaan

warna baru Suzuki Address FI 2020

MotorUpdate.net – Di kuartal ketiga tahun 2020 ini nampaknya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran warna terhadap produk-produknya. Setelah sebelumnya melakukan penyegaran warna terhadap motor terlaris mereka yaitu Suzuki Satria F150, kini PT SIS melakukan penyegaran warna terhadap varian motor skutiknya yaitu Suzuki Address Fi. Di akhir bulan Oktober 2020 ini, PT SIS menghadirkan sentuhan yang lebih modern dengan pengaplikasian warna baru. Pada varian standar Address FI 2020 varian standar hadir dengan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain stripping baru yang atraktif. Kemudian di varian Elegant hadir dengan warna baru Mat Bordeaux Red dan Mat Black yang menambah pesona keanggunan saat dikendarai.

Warna Baru Suzuki Address FI 2020, Harga Cuma 17 Jutaan

Menariknya pada penyegaran Suzuki Address FI tahun ini, SIS turut meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara para pengguna melalui penggantian ban ke Tubeless Type, diikuti dengan perubahan spesifikasi velg yang sesuai dengan ban tubeless type tersebut. Ban dan velg yang digunakan adalah komponen yang serupa dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor, sehingga jaminan kualitasnya pun terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman.

warna baru Suzuki Address FI 2020

Kehadiran Suzuki Address FI warna baru kali ini sudah dapat dimiliki oleh calon konsumen melalui jaringan penjualan (dealer) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia. Kini, Suzuki Address FI dibanderol senilai Rp 17.075.000,- untuk varian standard, dan Rp 17.400.000,- untuk varian Elegant (On The Road DKI Jakarta).

“Konsumen Suzuki Address FI selama ini tergolong konsumen yang loyal dan terpuaskan oleh kelebihan yang didapatkan, namun SIS tetap memberikan sentuhan berbeda bagi calon konsumen baru lainnya tahun ini, melalui pilihan warna dan striping baru yang diaplikasikan pada Suzuki Address FI baik varian Standard maupun Elegant. Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI”. demikian penjelasan dari Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

 Sekilas tentang Suzuki Address FI

Suzuki Address FI dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection yang efisien dan hemat bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar yang tergolong besar (5,2 liter) membuat perjalanan jarak jauh lebih terasa aman dan ekonomis.

Sebagai skutik serbaguna, Suzuki Address FI mengunggulkan kelebihan kapasitas bagasi sebesar 20,6 liter yang cukup untuk menampung beragam barang pengendara, bahkan helm full face sekalipun. Dua kantong penyimpanan di kompartemen depan pengendara juga menambah nilai akomodatif yang bermanfaat.

Prestasinya sebagai produk berkualitas global telah dibuktikan Suzuki Address FI dengan menjadi skutik Suzuki pertama yang telah diekspor hingga 30 Negara tujuan di Dunia. Penggunaan standarisasi internasional dan kualitas yang dijaga memberikan kebanggaan bagi setiap penggunanya.

About Budi Motorupdate 1323 Articles
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Be the first to comment

Silakan Berkomentar