Warna Baru Honda PCX 2020 Hadir dengan Velg Emas

2
Warna Baru Honda PCX 2020 Matte Black Velg Gold

MotorUpdate.net – Setelah sebelumnya melakukan penyegaran warna terhadap motor bebeknya yaitu Honda Revo. Kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan tampilan baru pada Honda PCX. Seperti yang kita tahu Honda PCX merupakan motor matik premium Honda dengan tampilan elegan dan mewah. Nah, di bulan Februari 2020 ini, AHM resmi menghadirkan dua warna baru Honda PCX 2020 yang semakin terlihat elegan dan mewah. Namun secara spesifikasi, desain, dan juga fitur tidak ada yang berubah dibandingkan dengan sebelumnya alias cuma ganti baju.

Warna Baru Honda PCX 2020 Hadir dengan Velg Emas

Untuk tahun 2020 ini, ada dua warna baru yang dihadirkan oleh AHM yaitu warna Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue. Kedua warna tersebut melengkapi 3 pilihan warna yang sebelumnya telah ada, jadi total saat ini ada 5 pilihan warna untuk Honda PCX 2020.

Warna Baru Honda PCX 2020 Matte Blue

Dua warna baru yang hadir tersebut adalah warna doff yang semain menambah kesan elegan pada motor ini. Dan tentunya, dua warna ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang mendambakan motor matik premium dengan gaya yang elegan dan mewah. Yang menarik adalah untuk warna hitam doff, ada yang berbeda pada bagian velg dan juga emblem 3d yang menempel pada bodi samping. Kedua bagian tersebut kini dilabur dengan warna emas (gold) yang semakin menambah kesan motor premium.

Seperti yang kita tahu bahwa sejak pertama kali hadir, motor ini membawa fitur-fitur yang cukup modern untuk ukuran motor matik. Sebagai contoh adalah penggunaan lampu LED, digital panel meter, smart key system, fitur ABS (Anti-lock Brake System), dan masih banyak lagi.

Warna Baru Honda PCX 2020 Matte Black Velg Gold

“Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari.” ujar Thomas.

Baca juga: Warna Baru Honda PCX 2020 Thailand, Ada Fitur Welcome Lightnya

Kemudian berbicara mengenai harganya, Honda PCX 2020 ini tersedia dalam dua tipe yaitu CBS dan juga ABS. Untuk Honda PCX 2020 tipe CBS dijual dengan banderol harga Rp 29.509.000,– untuk OTR Jakarta. Sementara itu untuk tipe ABS dibanderol dengan harga Rp 32.511.000,- OTR Jakarta. Selain kedua tipe tersebut, AHM juga memasarkan Honda PCX Hybrid yang dibanderol dengan harga 42.899.000,-.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai warna baru Honda PCX 2020 yang hadir dengan dua warna baru. Semoga bermanfaat.

Advertisements

2 KOMENTAR

Silakan Berkomentar