Warna Baru Honda Forza Edisi Terbatas 2020, Exclusive “Air Force” Grey

1
Warna Baru Honda Forza 2020 edisi terbatas 3

MotorUpdate.net – Honda Forza 250 merupakan produk big skutik Honda yang juga dipasarkan di Indonesia oleh AHM. Di Indonesia, Honda Forza 250 dirilis pada bulan Agustus 2018 berbarengan dengan Honda Super Cub C125 dalam event GIIAS 2018. Dalam perjalanannya, motor ini dari pertama rilis hingga sekarang tidak mengalami update yang signifikan. Sekarang ini Honda Forza 250 dijual dengan harga 83,3 juta rupiah untuk OTR Jakarta. Nah di 2020, Honda Global akhirnya menghadirkan update terbaru untuk Honda Forza 250 dan 300 walaupun hanya sebatas warna baru. Tidak seperti warna biasa, di 2020 ini Honda Global menghadirkan warna baru Honda Forza edisi terbatas 2020 dengan warna Exclusive “Air Force” Grey. Apa saja yang beda dari sebelumnya? Berikut ulasan lengkapnya.

Warna Baru Honda Forza Edisi Terbatas 2020, Exclusive “Air Force” Grey

Di Indonesia Honda Forza 250 bukan merupakan produk yang dibuat oleh AHM, melainkan masih didatangkan dari negara tetangga yaitu Thailand. Sampai saat ini, AHM memasarkan motor ini dalam 3 varian warna yaitu sword silver metallic, mat gunpowder black metallic, dan pearl horizon white.

Warna Baru Honda Forza 2020 edisi terbatas 3

Untuk spesifikasinya, Honda Forza 250 ini menggunakan mesin berkapasitas 249cc 4 langkah 4 katup berpendingin cairan. Memiliki rasio kompresi 10,2:1 dengan menggunakan sistem suplai bahan bakar teknologi injeksi PGM-FI Honda. Untuk power maksimal dari Honda Forza 250 ini yaitu diangka 17,3 kW pada 7.500 rpm dan memiliki torsi maksimum diangka 24 Nm pada 6.250 rpm.

Warna Baru Honda Forza 2020 edisi terbatas 3

Memiliki fitur-fitur canggih yaitu sudah mengaplikasikan teknologi ABS, menggunakan smart key system (keyless), dan Honda selectable torque control. Selain itu, windshield pada motor ini juga bisa diatur secara elektrikal menggunakan tombol. Selain itu untuk pencahayaannya, motor ini semua lampu sudah menggunakan lampu LED.

Nah, untuk warna baru edisi terbatas 2020 ini, hadir warna baru yaitu abu-abu dengan beberapa aksen yang terlihat lebih premium. Hadirnya warna edisi terbatas eklusif abu-abu ini terpinspirasi dalam pewarnaan pesawat tempur.

Warna Baru Honda Forza 2020 edisi terbatas 3

Pada warna baru edisi terbatas ini dibalut warna abu-abu yang dikombinasikan dengan warna hitam glosy dan terdapat beberapa detail premium. Detail tersebut seperti Logo Forza baru yang terdapat di bagian samping bodi. Kemudian pada bagian joknya terdapat jahitan dengan warna merah yang menambah kesan mewah. Lalu pada bagian velg dan juga top boxnya dibalut dengan list sticker garis warna merah.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai warna baru Honda Forza 2020 dari Honda Global dengan warna exclusive “Air Force” Grey. Last, kapan ya warna ini akan dibawa masuk ke Indonesia. Wah pasti walau cuma ganti warna harganya akan tambah beberapa juta. he…he… just kidding.

Baca juga: Pilihan Warna, Spesifikasi, dan Harga Honda Forza 250

1 KOMENTAR

Silakan Berkomentar