wajah baru vespa lx 125

Wajah Baru Vespa LX 125 Dibanderol Harga 35,8 Juta Rupiah

Diposting pada

motorupdate.net – Vespa LX series sudah sekitar delapan tahun mengaspal di Indonesia, dan akhirnya kali ini produk tersebut mendapatkan penyegaran. PT Piaggio Indonesia akhirnya pada 27 Agustus 2019 memperkenalkan wajah baru dari Vespa LX series yaitu Vespa LX 125 i-get. Wajah baru Vespa LX 125 ini merupakn produk yang didatangkan langsung secara utuh atau CBU dari negara Vietnam. Secara bentuk sebenarnya motor ini masih mempertahankan bentuk yang lama. Hanya saja ada beberapa penambahan fitur dan juga part yang membuat motor ini menjadi lebih modern. Seperti apa wajah baru Vespa LX 125 i-get sekarang ini? Berikut ulasannya.

Wajah Baru Vespa LX 125 Dibanderol Harga 35,8 Juta Rupiah

Bentuk yang menyerupai lebah masih tetap dipertahankan sampai sekarang ini. Hanya saja ada beberapa ubahan part dan juga tambahan fitur untuk lebih mempercantiknya. Dibandingkan dengan versi sebelumnya, pada Vespa LX 125 i-get ini terdapat perubahan pada desain front tie, heat protector, kaca spion, dan juga logo “LX”nya. Selain itu, pada dashboardnya juga memiliki grafis baru yang sudah menggunakan layar LCD dengan instrumen yang lebih jelas.

wajah baru vespa lx 125

Untuk penerangannya, pada headlamp desainnya masih berbentuk bulat hanya saja untuk lampunya saat ini sudah menggunakan LED yang lebih terang dan hemat daya. Kemudian terdapat pula lampu DRL yang juga sudah menggunakan lampu LED. Sementara untuk stoplampnya masih menggunakan bohlam biasa namun dengan desain bentuk yang berbeda dari sebelumnya.

Perubahan lainnya adalah pada bagian dalam bagasi depan sudah dilengkapi dengan port untuk mencharge perangkat elektronik seperti smartphone dan lainnya. Kemudian beralih pada joknya sendiri juga sudah berubah dengan sekarang ini dibuat lebih datar dan ramping. Lalu sandaran kaki juga didesain ulang supaya meningkatkan kontrol dan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

Kemudian beralih ke bagian kaki-kakinya, desain velg juga berubah dengan desain yang menyerupai bunga. Tidak hanya itu motor ini juga sekarang menggunakan double swingarm baru dengan fitur “2 degress of freedom” untuk mengurangi getaran pada mesin. Ubahan yang dilakukan ini membuat skutik ini menjadi lebih modis dan modern namun tetap mempertahankan ciri khas Vespa yaitu elegan dan klasik.

Pilihan Warna dan Harga

wajah baru vespa lx 125

Vespa LX 125 i-get terbaru ini mempunyai tiga pilihan warna yang cukup menarik. Ketiga pilihan warna Vespa LX 125 tersebut yaitu red passione (merah), black vulcano (hitam) dan blue avio (biru). Kemudian untuk harganya, Vespa LX 125 memiliki harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan skutik 125 cc lokal lainnya. Harga Vespa LX 125 dijual dengan harga 35,8 juta rupiah untuk OTR DKI Jakarta. Namun harga ini terbilang wajar karena motor ini merupakan unit motor yang diimpor secara CBU dari negara Vietnam.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai wajah baru Vespa LX 125 i-get yang baru saja dirilis di Indonesia. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.