VLOG: Lebih Dekat dengan Yamaha X-Ride 125 2018 Livery Monster Energy Yamaha Factory Racing MXGP

Diposting pada

motorupdate.net – kali ini saya akan membahas mengenai PT YIMM beberapa waktu yang lalu secara resmi memperkenalkan empat warna baru Yamaha X-Ride 2018. Kita akan melihat lebih dekat dengan Yamaha X-Ride 125 2018 Livery Monster Energy Yamaha Factory Racing MXGP. Yamaha X-Ride 2018 livery ini pertama kali saya lihat saat meet and greet bareng pembalap Yamaha MXGP di Yamaha DDS 3 Semarang kemarin.

VLOG: Lebih Dekat dengan Yamaha X-Ride 125 2018 Livery Monster Energy Yamaha Factory Racing MXGP

Saat meet and greet tersebut Yamaha X-Ride 125 livery Monster Energy ini dinaiki oleh Jeremy Van Horebeek dan juga Romain Febvre saat berkunjung ke Yamaha DDS 3 Semarang. Yamaha X-Ride livery Monster Energy ini terlihat keren dengan balutan body berwarna biru khas Monster Energy Yamaha MXGP.  Ada juga campuran warna hitam pada bodi yang membuat lebih kontras dan terlihat adventure. Selain itu juga dengan mengaplikasikan ban tahu yang khusus untuk medan offroad semakin menambah kental nuansa adventure pada motor ini.

Kedua kalinya, saya bertemu motor ini saat gelaran MXGP Semarang kemarin, Sewaktu jalan-jalan dan berkunjung ke booth Yamaha, ndilalah ada motor ini juga yang dipajang bareng dengan Yamaha WR125, WR250, New R15, dan juga Yamaha Lexi. Dan jika dilihat dari dekat ternyata motor ini juga tidak malu-maluin. Yang sayang dari motor ini adalah desain velgnya yang masih saja ngikut dengan desain Mio generasi-generasi sebelumnya. Harusnya desain velg ini menjadi perhatian bagi yamaha untuk memberikan desain yang baru dan lebih eye catching.

Nah, untuk detail lebih lengkap tentang motor Yamaha X-Ride 2018 livery Monster Energy Yamaha Factory Racing MXGP bisa disimak video berikut ini.

Itu tadi sedikit informasi mengenai Yamaha X-Ride 2018 livery Yamaha MXGP. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Silakan Berkomentar