Test Rider Ducati MotoGP Michele Pirro Gunakan Helm KYT

MotorUpdate.net – seperti yang kita tahu bahwa beberapa hari yang lalu tim Ducati MotoGP baru saja merilis motor dan juga livery terbaru mereka di 2020. Nah di musim balap tahun 2020 ini Ducati mempercayakan Desmosedici GP20 kepada Andrea Dovizioso dan juga Danilo Petrucci. Sementara itu untuk test rider, Ducati mempercayakannya kepada Michele Pirro yang merupakan pembalap asal Italia. Yang menarik adalah livery yang digunakan pada kedua pembalap Ducati MotoGP dan juga test rider sama persis. Dan yang lebih menarik lagi adalah Test Rider Ducati MotoGP Michele Pirro gunakan Helm KYT yang merupakan helm asli Indonesia.

Test Rider Ducati MotoGP Michele Pirro Gunakan Helm KYT

Di musim 2020 ini, Ducati MotoGP hanya mengandalkan satu test rider saja yaitu Micele Pirro setelah Casey Stoner memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Michele Pirro yang menggunakan helm KYT tampak dari unggahan akun instagram @michelepirro51 yang menampakkan dengan jelas dirinya memegang helm KYT. Wearpack atau baju balapnya pun juga sekilas nampak sama dengan dua pembalap utama Ducati MotoGP.

Seperti yang kita tahu bahwa di musim sebelumnya (2019) Michele Pirro menggunakan helm dari X-Lite. Menurut informasi bahwa Michele Pirro menjalin kontrak kerja sama dengan KYT selama 1 tahun. Selain MIchele Pirro, ternyata ada juga pembalap MotoGP yang juga menggunakan helm dari KYT yaitu Aleix Espargarro yang merupakan pembalap dari tim Aprilia Racing Team Gresini. Ini merupakan tahun ketiga Aleix Espargarro menjalin kerja sama dengan KYT.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Simon Mulyadi selaku Managing Director PT Tarakusuma Indah.

“Michele Pirro kontrak satu tahun, tapi biasanya kita dua tahun. Untuk Espargaro sudah masuk tahun ketiga dengan KYT, Banyak permintaan dari replika Aleix Espargaro, tidak hanya di Indonesia, namun di luar negeri juga, dampak penjualannya cukup signifikan.”

Dengan produk yang telah digunakan oleh pembalap kelas MotoGP tentu saja ini memberikan dampak yang besar dan positif terhadap brand Indoensia tersebut. Hal ini berdampak dengan semakin banyaknya permintaan baik dari dalam dan luar negeri terhadap replika helm KYT yang dipakai oleh kedua pembalap MotoGP tersebut.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Test Rider Ducati MotoGP Michele Pirro Gunakan Helm KYT. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Cara Merawat Helm supaya Awet

About Budi Motorupdate 1323 Articles
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

1 Trackback / Pingback

  1. Repsol Honda MotoGP 2020 Rilis di Jakarta, Duo Marquez Bakal Hadir » MOTORUPDATE

Silakan Berkomentar