Suzuki Nex II Pakai Velg Emas, Cakep Juga

0
Suzuki Nex II Pakai Velg Emas

motorupdate.net – Suzuki Nex II merupakan matik entry level terbaru dari Suzuki sebagai penerus dari generasi sebelumnya Suzuki Nex. Suzuki Nex II ini memiliki dimensi yang cukup mungil dan mudah dikendarai sehingga banyak diminati kaum wanita. Selain itu warna-warna yang dihadirkan pada motor ini juga cukup beragam mulai yang elegan hingga yang terkesan sporty. Nah kali ini saya ingin membagikan informasi mengenai Suzuki Nex II Pakai Velg Emas atau gold dan ternyata terlihat cukup keren juga.

Suzuki Nex II Pakai Velg Emas, Cakep Juga

Seperti yang kita tahu bahwa Suzuki Nex II menggendong mesin SOHC 113cc 2 katup berpendingin udara yang sudah dibekali dengan sistem bahan bakar fuel injection. Selain itu pada motor ini juga memiliki desain velg yang berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Pada Nex II sudah menggunakan velg racing dengan palang 5 sementara untuk Nex menggunakan velg racing dengan palang 3.

Velg standar bawaan Suzuki Nex II masih menggunakan warna hitam dan terkesan sangat konvensional sekali. Nah, supaya terlihat berbeda velg standar bawaan warna hitam tersebut bisa direpaint dengan warna yang sekarang ini lagi ngetrend yaitu velg warna emas (gold). Repaint velg bisa dilakukan sendiri atau juga bisa dibawa ke bengkel untuk direpaint.

Suzuki Nex II Pakai Velg Emas

Nah, setelah velg selesai di repaint dan dipasang ternyata hasilnya juga lumayan lebih cakep jika dibandingkan dengan versi standar. Dengan modal yang mungkin tidak sampai ratusan ribu bisa menambah semakin cakep tampilan Suzuki Nex II.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai motor matik entry level suzuki yang menggunakan velg emas atau gold dengan cara direpaint. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Harga Terbaru Suzuki Nex II Jawa Tengah

Silakan Berkomentar