Suzuki Address 2020 Warna dan Striping Baru

Suzuki Address 2020 Hadir dengan Warna dan Striping Baru

Diposting pada

MotorUpdate.net – di luar kebiasaan, kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara diam-diam menghadirkan warna dan striping baru untuk Suzuki Address 2020. Jika sebelumnya motor ini hanya memiliki 4 pilihan warna glossy saja, maka di tahun 2020 ini Suzuki Address 2020 hadir dengan dua varian warna yaitu glossy dan doff. Untuk varian warna glossy terdapat 3 pilihan warna yaitu merah, putih, dan hitam glossy. Sementara untuk yang varian warna doff ada dua pilihan warna yaitu warna biru doff dan juga warna hitam doff.

Suzuki Address 2020 Hadir dengan Warna dan Striping Baru

Untuk varian warna glossy biasa disebut dengan varian tipe standar metallic sementara untuk varian warna doff biasa disebut dengan varian tipe predator. Selain warna yang baru, ternyata di Suzuki Address 2020 ini juga memiliki striping yang berbeda pula dengan versi sebelumnya. Pada tipe standar metallic, nama Address yang menempel di bodi samping terlihat lebih jelas dengan ukuran font yang diperbesar. Selain itu penggunaan perpaduan warna striping juga lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya.

Sementara untuk varian predator (doff) terlihat simpel dan elegan dengan balutan warna biru dan juga hitam doff dengan tanpa adanya balutan striping. Selain itu tulisan Address pada bodi samping juga lebih kecil dibandingkan varian standar dengan seperti emblem 3D.

Suzuki Address 2020 Warna dan Striping Baru

Harga

Lantas untuk banderol harganya, jika melihat di website Suzuki Indonesia, motor ini untuk varian standar dibanderol dengan harga Rp 16.975.000,-. Sementara untuk varian predator (doff) dibanderol dengan harga Rp 17.300.000,-. Harga tersebut merupakan harga untuk per April 2020 di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Selain itu harga tersebut tidak mengikat alias dapat berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Di awal tahun 2020 kemarin, motor ini mengalami product quality update untuk produk buatan tahun 2015-2018. Hal ini karena mengalami masalah pada beberapa part seperti cranckshaft, generator rotor, horn switch, dan stater switch.

Spesifikasi

Secara spesifikasi, motor ini dibekali dengan mesin 113 cc SOHC 1 silinder berpendingin udara dengan teknologi pengabutan fuel injection. Untuk power maksimalnya diangka 8,9 HP pada 8.000 rpm serta untuk torsi maksimalnya diangka 8,6 Nm pada 6.000 rpm.

Fitur Unggulan

Motor ini juga memiliki beragam fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh skutik sejenis di kelasnya, Sebagai contoh adalah skutik ini memiliki kapasitas bagasi yang cukup luas yaitu sebesar 20,6 liter sehingga mampu membawa barang-barang penting.

Kemudian motor ini merupakan motor dengan kualitas ekspor dan tentu saja secara build quality lebih baik dibandingkan dengan matik lokal lainnya. Kemudian keunggulan selanjutnya adalah motor ini ternyata cukup irit bahan bakar, klaim pabrikan yaitu diangka 66,52 km/liter untuk konsumsi bahan bakarnya. Selain itu motor ini juga memiliki kompartemen dan dek yang luas.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Suzuki Address 2020 yang hadir dengan warna dan striping baru yang lebih keren dan dinamis. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Keunggulan Suzuki Address dibandingkan Matik lainnya

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Silakan Berkomentar