Spyshot Samping Yamaha New Xabre, Lebih Jelas Detailnya

motorupdate.net – dalam sebulan ini sudah beberapa kali penampakan spyshot New Xabre terjepret kamera oleh netizen. Dan yang terakhir ini adalah spyshot samping Yamaha New Xabre dengan gambar yang lebih clear atau bening berhasil diabadikan oleh netizen.

Spyshot dari Samping Yamaha New Xabre

Melalui penampakan Yamaha New Xabre dari samping yang bening tersebut tentunya bisa menjadi acuan akan seperti apa versi masspro dari Yamaha New Xabre nanti. Bisa dipastikan versi produksi massal dari Yamaha New Xabre akan mendekati dengan spyshot yang beredar santer belakangan ini. Dari spyshot penampkan terakhir bisa kita lihat ada beberapa perubahan atau perbedaan dibandingkan dengan Yamaha Xabre versi sebelumnya.

Tampak Samping Spyshot Yamaha New Xabre

Perubahan atau perbedaan yang tampak dari Yamaha New Xabre antara lain:

  • Bagian buritan atau belakang berubah bentuk berbeda dari Yamaha Xabre sebelumnya, Kemungkinan stoplampnya akan menggunakan LED.
  • Jok berubah menjadi jok tandem atau menyatu antara jok bagian depan dengan jok belakang.
  • Kemudian bisa dilihat pada bagian footstep belakang sudah menggunakan model terpisah dari rangka menggunakan baut.
  • Desain knalpot juga terlihat ada perbedaan dari Yamaha Xabre sebelumnya. Nampak pada New Xabre ada aksen warna putih pada bagian ujung lubang knalpot.
  • Bagian undercrowl dan juga shroud juga mengalami perbedaan desain. Shroud New Xabre lebih mirip dan mengarah ke Yamaha MT-09. Dan undercrowl New Xabre desainnya tidak lagi meruncing.
  • Ubahan yang pasti terlihat adalah pada bagian headlamp yang sekarang lebih condong ke MT-09.
  • Kemudian pada bagian plat nomor sekarang letaknya berada di bawah headlamp sehingga tidak mengganggu tampilan headlamp.

Untuk bagian yang lainnya kemungkinan masih sama dengan Yamaha Xabre sebelumnya. Seperti pada penggunaan velg, shock depan upside down, dan lainnya.

Kapan Launching Yamaha New Xabre

Nah, itu tadi beberapa detail ubahan dari Yamaha New Xabre berdasarkan spyshot dari samping Yamaha New Xabre. Dan kemungkinan tidak lama lagi PT YIMM akan memperkenalkan Yamaha New Xabre ini kepada publik. Menurut perkiraaan kemungkinan bulan Oktober 2018 Yamaha New Xabre akan mulai mengaspal di Indonesia.

Namun yang menjadi pertanyaan apakah Yamaha New Xabre ini akan lebih diminati oleh masyarakat Indonesia? Mengingat Yamaha Xabre sebelumnya belum berhasil mencatatkan penjualan yang signifikan karena memang segmennya belum banyak yang tertarik dengan model Xabre. Semoga bermanfaat.

baca juga:

About Budi Motorupdate 1313 Articles
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

1 Trackback / Pingback

  1. Bagaimana Jika Bentuk Yamaha MT-25 Facelift Terbaru Seperti ini? » MOTORUPDATE

Silakan Berkomentar