Skema Kredit Honda ADV 150 Jawa Tengah Terbaru

0
Honda ADV-150

motorupdate.net – Honda ADV 150 pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019 di Jakarta pada Juli 2019 lalu. Di beberapa daerah pun Honda ADV 150 sudah mulai diperkenalkan kepada publik regional. Dan untuk hari ini, secara resmi Astra Motor Semarang merilis secara besar-besaran Honda ADV 150 di Kota Solo. Tentunya banyak yang mencari informasi mengenai simulasi atau skema kredit Honda ADV 150 Jawa Tengah Terbaru. Nah, berikut ini akan kita bahas mengenai skema kredit Honda ADV 150 tersebut.

Skema Kredit Honda ADV 150 Jawa Tengah Terbaru

Di bulan September 2019 ini harga sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah seperti semarang, solo, pekalongan, pati, purwodadi, dan lainnya serentak mengalami kenaikan. Tak terkecuali dengan harga Honda ADV 150 di Jawa Tengah juga ikut mengalami kenaikan.

Honda ADV-150

Per September 2019, harga Honda ADV 150 untuk tipe CBS di Jawa Tengah dijual dengan harga Rp 34.500.000,-. Sementara untuk Honda ADV 150 tipe ABS di Jawa Tengah dijual dengan harga Rp 37.500.000,-. Bagi yang punya uang cash bisa langsung dibayar sesuai harga tersebut. Namun bagi yang memang kepingin namun uangnya masih belum mencukupi bisa melakukan simulasi atau skema kredit

Dari skema kredit di atas dapat diketahui bahwa DP minimal mulai dari 3,5 juta rupiah hingga 5 juta rupiah. Sedangkan untuk cicilan minimal di atas 1 juta rupiah per bulannya. Dan yang paling tinggi apabila hanya diambil dalam 11 bulan yaitu cicilan per bulannya adalah sekitar 3,5 juta hingga 4 juta rupiah.

Berlaku di Wilayah Plat G, H, K, dan AD

Dan untuk harga di atas berlaku untuk daerah yang berada di wilayah naungan Honda Jateng/Astra Motor Semarang. Daerah-daerah yang berada di bawah naungan Honda Jateng antara lain yang mencakup plat G, H, K, dan AD berikut ini.

  • Plat nomor G : Tegal, Pekalongan, Brebes, Batang, Pemalang.
  • Plat nomor H : Semarang, Weleri, Kendal, Demak, Salatiga, Ambarawa.
  • Plat nomor K : Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Purwodadi, Blora.
  • Plat nomor AD : Boyolali, Solo, Sukoharjo, Klaten, Karanganyar, Wonogiri, Sragen.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai simulasi atau skema kredit Honda ADV 150 Solo Jawa Tengah terbaru baik untuk tipe CBS maupun tipe ABS. Semoga bermanfaat.

baca juga:

 

Silakan Berkomentar