xmax dan aerox maxi signature

Selain Lexi, Kini Ada Yamaha XMAX dan Aerox Maxi Signature

Diposting pada

motorupdatenet – MAXI Signature merupakan tren warna baru yang dihadirkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Yamaha Lexi. Ciri khas dari Yamaha Lexi MAXI Signature adalah pengaplikasian warna hitam doff dan juga penggunaan velg warna gold serta emblem 3D gold di bodi samping. Selain itu juga ada tulisan gold “Maxi Signature” di bagian depan. Yamaha Lexi varian ini hadir pada tipe S dan juga S ABS, sementara untuk tipe standar tidak ada. Nah, di awal tahun 2020 ini PT YIMM menambah varian MAXI Signature yang diaplikasikan pada motor matik lainnya. Kini Yamaha XMAX dan Aerox Maxi Signature dihadirkan oleh Yamaha untuk menemani Yamaha Lexi.

Selain Lexi, Kini Ada Yamaha XMAX dan Aerox Maxi Signature

Hadirnya Yamaha XMAX dan Aerox Maxi Signature ini tentu saja bisa menjadi kebanggaan tersendiri serta kesan yang berbeda bagi penggunanya. Edisi istimewa ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna ciri khas MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas yang membuatnya terlihat makin mewah dan elegan. Tampilannya lebih berkelas lagi dengan logo “MAXI Signature” yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg).

xmax dan aerox maxi signature

Sebelumnya, edisi spesial ini hadir pertama kali di tahun lalu untuk Lexi S dan Lexi S ABS. Lalu terdapat pula pada All New Nmax 155. Kini deretan produknya bertambah lagi yang disematkan pada XMAX dan Aerox 155 VVA S-Version sehingga makin memperkaya pilihan konsumen.

”Di awal tahun 2020 ini kami memperkenalkan edisi “MAXI Signature” untuk XMAX dan Aerox 155 VVA S-Version. Produk spesial ini diharapkan memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampil stylish sesuai trend berkendara saat ini. Ditambah lagi dengan Aerox R-Version terbaru yang eksklusif, sesuai buat mereka yang berjiwa sporty.” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

xmax dan aerox maxi signature

Kemudian untuk harganya, Yamaha memasarkan XMAX varian spesial ini dengan banderol harga Rp 60.950.000 on the road Jakarta. Sedangkan Aerox 155 VVA varian spesial ini dibanderol dengan harga Rp 28.345.000 on the road Jakarta.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Yamaha XMAX dan Aerox edisi spesial yang baru saja dirilis oleh Yamaha. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Tampilan Baru Yamaha Lexi S “Maxi Signature”

2 komentar.

Silakan Berkomentar