Yamaha WR 155R Indonesia

Segini Harga Yamaha WR155R di Jawa Tengah

Diposting pada

motorupdate.net – di awal bulan Desember 2019 kemarin PT YIMM secara resmi merilis Yamaha WR155R berbarengan dengan New NMAX dan juga XSR155. Yamaha WR155R sendiri merupakan motor trail yang merupakan keluarga baru WR series. Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR155R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa. Dengan beragam keunggulan tersebut menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya.

Dan ternyata Yamaha melakukan gerak cepat dengan langsung mengeluarkan harga yang dibanderol untuk WR155R saat perilisannya. Dalam acara rilisnya, motor ini dijual dengan banderol harga Rp 36.900.000,- untuk harga OTR Jakarta dalam program booking online. Program booking online tersebut berlangsung dari tanggal 2 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020 di website https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/.

Segini Harga Yamaha WR155R di Jawa Tengah

Untuk unitnya sendiri saat ini masih belum terpantau di dealer-dealer Yamaha. Kemungkinan motor ini masih dalam tahap proses produksi di pabriknya. Namun walaupun begitu di Jawa Tengah banderol harga untuk WR155R ini sudah muncul di beberapa dealer. Di Jawa Tengah motor ini dijual dengan banderol harga Rp 37.495.000,- atau jika dibandingkan dengan harga booking online untuk OTR Jakarta terpaut Rp 595.000,-.

harga yamaha XSR 155 Jawa Tengah

Walaupun banderol harganya di atas CRF150L dan juga KLX 150, namun pantas karena memiliki spesifikasi mesin dan juga fitur yang tidak terdapat di kedual rivalnya tersebut.

Spesifikasi

Yamaha WR 155R mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road.

Yamaha WR 155R Std Black

Untuk suspensi depan, Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopik yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 43 mm. Dengan panjang dan diameter yang besar membuatnya lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. Selain itu, karakternya yang rigid turut mengoptimalkan pengunaan motor baik di on maupun off road. Sementara untuk suspensi bagian belakang, didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli. Suspensi tersebut juga dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna.

Yamaha WR 155R Indonesia

Menggunakan ban berjenis dual purpose membuat motor ini memiliki kemampuan di segala kondisi jalan. Mootr ini dilengkapi dengan velg yang terbuat dari material aluminium yang menjadikannya lebih ringan dan kokoh. Sementara itu untuk rangkanya sudah menggunakan semi double cradle yang lebih kokoh dan stabil dalam berkendara.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan speedometer LCD yang menampilkan indikator yang cukup lengkap. Dilengkapi pula dengan lampu hazard yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Rem cakram ganda bergelombang (wavy double disc brake) yang terpasang pada motor juga semakin mengoptimalkan fungsi pengereman.

Yamaha WR 155R Std Blue

Kemudian beralih ke bagian kapasitas tangki bahan bakarnya, motor ini memiliki kapasitas sebesar 8,1 liter. Dengan kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar tersebut tentu saja membuat motor ini memiliki daya jelajah yang lebih jauh. Selain itu, desain jok bergaya YZ series yang rata, juga memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Nah, itu saja sedikit informasi mengenai harga yamaha wr155r di jawa tengah. semoga bermanfaat.

baca juga:

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

2 komentar

Silakan Berkomentar