Segini Harga All New Honda CB150R Street Fire 2021 di Jawa Tengah

Diposting pada

Motorupdate.net – 5 Mei 2021 PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memperkenalkan All New Honda CB150R Street Fire 2021 di Jakarta. Motor ini merupakan versi update dari generasi sebelumnya. Untuk banderol harganya di Jakarta, All New Honda CB150R varian standar dijual dengan harga Rp 29.700.000,- dan untuk varian Special Edition (SE) dijual dengan harga Rp 30.700.000,-. Nah, di Jawa Tengah sendiri motor ini baru akan diperkenalkan di hari Sabtu 22 Mei 2021 nanti kepada masyarakat. Lalu kira-kira berapa ya harga All New Honda CB150R Street Fire 2021 di Jawa Tengah? Berikut ulasan lengkapnya.

Segini Harga All New Honda CB150R Street Fire 2021 di Jawa Tengah

Walaupun memang baru besok akan dilakukan perilisan oleh Astra Motor Semarang selaku main dealer motor honda di Jawa Tengah, namun kabar mengenai banderol harga motor ini nampaknya sudah diinformasikan pada dealer-dealer honda di daerah. Informasi ini saya dapatkan dari seorang blogger dan juga seles honda yang ada di boyolali bahwa harga untuk motor ini untuk wilayah jawa tengah sudah ditetapkan.

Yang mengagetkan adalah bila biasanya harga OTR motor honda di Jakarta dengan di Jawa Tengah selisih sekitar 500 ribuan, maka berbeda dengan motor ini. Yups, cukup kaget karena selisih harga motor ini di Jakarta dengan di Jawa Tengah hanya terpaut 110 ribu rupiah saja. Dan berikut ini informasi lengkap mengenai harga motor All New Honda CB150R Street Fire 2021 di Jawa Tengah.

  • Harga All New Honda CB150R Street Fire 2021 Jawa Tengah varian/tipe Standar dibanderol Rp 29.810.000,-
  • Harga All New Honda CB150R Street Fire 2021 Jawa Tengah varian/tipe Special Edition (SE) dibanderol Rp 30.810.000,-

Seperti biasanya, harga tersebut berlaku untuk 4 karesidenan yang ada di wilayah kerja Astra Motor Semarang selaku Main Dealer Honda di Jawa Tengah. Wilayah-wilayah di Jawa Tengah yang mencakup pemasaran dari Astra Motor Semarang antara lain untuk plat G, H, K, dan AD.

  • Plat nomor G : Tegal, Pekalongan, Brebes, Batang, Pemalang.
  • Plat nomor H : Semarang, Weleri, Kendal, Demak, Salatiga, Ambarawa.
  • Plat nomor K : Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Purwodadi, Blora.
  • Plat nomor AD : Boyolali, Solo, Sukoharjo, Klaten, Sragen, Karanganyar, Wonogiri.

Dan tentunya harga tersebut dapat berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Nah, itu tadi informasi mengenai banderol harga All New Honda CB150R Street Fire di Jawa Tengah baik untuk tipe/varisn standar maupun Special Edition (SE). Untuk rilis resminya kita tunggu saja besok yang dilakukan oleh Astra Motor Center (AMC) Semarang selaku main dealer motor honda di Jawa Tengah. Dan kita tunggu press release untuk perkenalan motor ini di Jawa Tengah. Semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Silakan Berkomentar