tangki bahan bakar Yamaha Freego

Resmi Rilis, Ini Harga Yamaha FreeGo Jawa Tengah

Diposting pada

motorupdate.net – setelah beberapa waktu yang lalu dilaunching pada event IMOS 2018. Kini Yamaha FreeGo resmi diperkenalkan untuk wilayah Jawa Tengah. Dan yang menarik adalah Harga Yamaha FreeGo Jawa Tengah diangka 19,2 juta rupiah. Harga di atas adalah harga untuk Yamaha FreeGo varian standar.

Resmi Rilis, Ini Harga Yamaha FreeGo Jawa Tengah

Bertempat di Yamaha Flagship Shop Semarang, Yamaha Jateng resmi memperkenalkan Yamaha FreeGo 125 untuk pasar Jawa Tengah. Seperti yang kita tahu bahwa Yamaha FreeGo 125 ini merupakan motor matik terbaru dari Yamaha yang diposisikan untuk kompare dengan Vario 125.

Yamaha FreeGo 125 memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh skutik lainnya di kelas yang sama. Sebagai contoh adalah bagasinya yang luas dan letak lubang tangki pengisian bahan bakar yang berada di dek depan sebelah kiri.

test ride yamaha freego

Yamaha FreeGo 125 hadir dalam 3 varian yaitu standar, S, dan S ABS. Untuk varian standar memiliki empat pilihan warna yaitu merah, hitam, biru, dan putih. Sementara untuk varian S dan S ABS hanya memiliki dua pilihan warna doff yaitu matte red dan matte grey.

Nah, kembali ke harga Yamaha FreeGo untuk wilayah Jawa Tengah lebih lengkapnya bisa dilihat pada ringkasan berikut ini.

  • Harga Yamaha FreeGo 125 Jawa Tengah varian standar Rp 19.200.000,-
  • Harga Yamaha FreeGo 125 Jawa Tengah varian S Rp 20.400.000,-
  • Harga Yamaha FreeGo 125 Jawa Tengah varian S ABS Rp 23.200.000,-

Dengan adanya penambahan varian ABS harga Yamaha FreeGo terpaut sekitar 1 juta rupiah dibandingkan dengan yang tanpa ABS. Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Harga Yamaha FreeGo Jawa Tengah. Dan unit dari Yamaha FreeGo ini sudah mulai didisplay di dealer Yamaha terdekat di kotamu. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Silakan Berkomentar