Resmi Rilis di Jawa Tengah, Segini Harga All New Aerox 155 Connected

Diposting pada

Motorupdate.net Setelah secara resmi diperkenalkan secara virtual beberapa waktu yang lalu, produk terbaru All New Aerox 155 Connected, secara resmi mengaspal di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Awak media, blogger dan vlogger lokal juga langsung menjajal produk teranyar Yamaha ini dalam acara bertajuk Media and Community Experience All New Aerox 155 Connected di Yamaha Flagship Shop di Jalan Pemuda, Semarang.

Sebelum awak media dan komunitas (ARCI, YACI, SARS) melakukan test ride, terlebih dahulu tim Yamaha memaparkan mengenai product knowledge All New Aerox 155 Connected. “Yamaha DDS Jawa Tengah dan Yogyakarta memberikan kesempatan kepada teman-teman media dan komunitas untuk merasakan kualitas dan keunggulan All New Aerox 155 Conected. Dengan performa terbaik di kelasnya, beragam fitur unggulan serta terkoneksi dengan smartphone melalui Y-Connect, kehadiran skutik ini mendapatkan respon menggembirakan di sini,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Yamaha DDS Jawa Tengah dan Yogyakarta juga memberikan kesempatan bagi masyarakat setempat untuk merasakan sensasi berkendara All New Aerox 155 Conected di Yamaha Flagship Shop, Jalan Pemuda Semarang. Aktivitas dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

All New Aerox 155 Connected/ABS dipasarkan seharga Rp 29.985.000 dan All New Aerox 155 Connected Rp 26.375.000 on the road Jawa Tengah. Sedangkan untuk on the road Yogyakarta, harga All New Aerox 155 Connected/ABS Rp 29.215.000 dan All New Aerox 155 Connected Rp 25.650.000.

Kehadiran All New Aerox 155 Connected yang merupakan keluarga Maxi Yamaha, tentunya menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas mereka yang berjiwa muda melalui peningkatan di sisi desain, fitur, maupun performa dalam menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan. Keunggulannya antara lain memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth, performa terbaik di kelasnya mengusung Total New Engine Blue Core 155cc dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik di kelasnya, desain dengan DNA Super Sport yang kuat, serta fitur-fitur unggulan seperti Smart Key System* yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci, Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone, Anti-lock Braking System (ABS)* yang semakin mengoptimalkan sistem pengereman pada motor.

Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin