Resmi Diperkenalkan, Segini Ternyata Harga Honda Rebel 2020 di Jawa Tengah

0
Rilis harga Honda Rebel 2020 di Jawa Tengah (Astra Motor Jateng) 1

MotorUpdate.net – Berbarengan dengan kedatangan Marc Marquez ke Indonesia beberapa waktu lalu, AHM secara resmi merilis Honda Rebel 2020 terbaru. Generasi terbaru Honda Rebel ini mengalami beberapa update yang membuatnya semakin modern dan nyaman sebagai motor cruiser. Nah, di Jawa Tengah sendiri generasi terbaru Honda Rebel ini baru diperkenalkan oleh Astra Motor Semarang (Jateng) pada 26 Februari 2020 kemarin. Perilisan Honda Rebel generasi terbaru ini juga berbarengan dengan deklarasi Komunitas Honda Rebel Indoesia (HRCI) Chapter Jawa Tengah. Lantas seperti apa spesifikasi serta harga Honda Rebel 2020 di Jawa Tengah? Berikut informasi lengkapnya.

Resmi Diperkenalkan, Segini Ternyata Harga Honda Rebel 2020 di Jawa Tengah

Seperti yang kita tahu bahwa Big bike Honda terlaris di Tanah Air ini hadir dengan warna baru yakni Matte Jeans Blue Metallic. Untuk pencahayaannya, motor ini sudah menggunakan lampu LED pada headlamp, lampu belakang, dan lampu sein yang berbentuk bulat. Tampilan panel meter digital kini lebih atraktif dan informatif. Perubahan perpindahan gigi kini terbaca di panel meter yang memiliki tampilan LCD negatif dan backlight biru yang mudah dibaca. Honda Rebel terbaru ini juga semakin nyaman dan aman dengan dilengkapi fitur Assist/Slipper Clutch yang dapat mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

Rilis harga Honda Rebel 2020 di Jawa Tengah (Astra Motor Jateng) 1

Menurut Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto diantara big bike Honda, motor ini paling banyak diminati masyarakat Jawa Tengah yang ingin tampil beda. Menurutnya motor ini mampu mengekspresikan identitas pengendaranya dengan karakter berani namun memiliki selera modern minimalis.

“Karakter motor yang berani dipadu dengan gaya modern minimalis menyebabkan motor ini banyak diminati pecinta motor gede. Sejak peluncuran sampai sekarang, tercatat sudah ada 5 orang peminat unit New Honda Rebel ini sudah melakukan indent.” ujar Budi.

Ada beragam fasilitas premium yang dihadirkan oleh Astra Motor Jateng kepada konsumen big bike Honda di wilayahnya. Menurut Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja ada pelayanan khusus seperti fasilitas mobil towing, big bike premium lounge, dyno test, serta fasilitas Emergency Road Assistant (ERA) bagi konsumen big bike di Jawa Tengah.

“Untuk tim Honda big bike pun kami memiliki tim khusus. Kami memiliki mekanik serta bengkel khusus sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan perawatan motor gede kesayangannya.” lengkap Ronaldo.

Baca juga: Perbandingan Honda Rebel 2020 dengan Kawasaki Vulcan S

Honda Rebel generasi terbaru ini dibekali dengan mesin 471 cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang merupakan basis mesin Honda CBR500R. Untuk menghadirkan kemampuan jelajah, dilakukan perubahan settingan PGM-FI yang menghasilkan karakter berbeda dibandingkan dengan CBR500R. Honda Rebel generasi terbaru ini lebih mengedepankan pada torsi karena karakternya sebagai motor touring cruiser. Torsi maksimum yang mampu dihasilkan mesin ini adalah diangka 43,6Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm.

Rilis harga Honda Rebel 2020 di Jawa Tengah (Astra Motor Jateng) 1

Honda Rebel 2020 ini hadir dengan 3 pilihan warna yang cukup menarik. Ketiga pilihan warna tersebut yakni Graphite black, Matte Armored Silver Metallic dan Matte Jeans Blue Metallic. Sementara untuk banderol harganya, Honda Rebel 2020 ini dijual pada kisaran 166 juta rupiah untuk harga on the road (OTR) Jawa Tengah. Karena merupakan big bike, maka motor ini hanya dipasarkan di dealer big wing Honda saja. Nah, untuk di Jawa Tengah dealer big wing hanya ada satu yaitu di dealer Astra Motor Center Semarang.

Itu tadi sedikit informasi mengenai Honda Rebel 2020 yang secraa resmi telah dirilis di Jawa Tengah beserta dengan banderol harganya. Semoga bermanfaat.

Silakan Berkomentar