Repsol Honda MotoGP 2020 Rilis di Jakarta, Duo Marquez Bakal Hadir

0
Alex Marquez dan Marc Marquez Repsol Honda MotoGP 2020

MotorUpdate.net – Secara resmi Repsol Honda akan merilis tim Repsol Honda MotoGP 2020 di Jakarta pada 4 Februari 2020. Tidak hanya memperkenalkan skuad tim barunya di MotoGP 2020, Repsol Honda juga akan memperkenalkan livery terbaru dari Honda RC213V 2020. Acara tersebut tentunya juga bakal dihadiri oleh kedua pembalapnya yakni Marc Marquez dan juga Alex Marquez.

Repsol Honda MotoGP 2020 Rilis di Jakarta, Duo Marquez Bakal Hadir

Indonesia selalu dipilih sebagai tempat untuk perilisan Repsol Honda MotoGP mungkin dikarenakan Indonesia penyumbang terbesar penjualan motor honda di dunia. Di tahun 2020 ini Lorenzo sudah tidak lagi menjadi bagian dari tim ini dan digantikan oleh adik dari Marc Marquez yaitu Alex Marquez. Dan nantinya dalam perilisan tim dan livery terbarunya, kedua kakak beradik ini akan berada dalam satu panggung sebagai rekan satu tim.

“Jakarta selaku ibu kota Indonesia akan menjadi tuan rumah bagi tim Repsol Honda untuk mempresentasikan timnya pada 4 Febuari 2020 mendatang.” tulis situs resmi MotoGP. “Nantinya sang juara dunia bertahan Marc Marquez serta tandem sekaligus adiknya, Alex Marquez, secara resmi akan diperkenalkan sebagai pembalap MotoGP.” tambah pernyataan tersebut.

Alex Marquez dan Marc Marquez Repsol Honda MotoGP 2020

Selain itu, ada juga perkiraan hidden agenda yang disiapkan AHM bertepatan dengan momentum perilisan ini. Beberapa hidden agenda yang mungkin akan dilakukan bersamaan dengan event ini adalah salah satunya perilisan line-up pembalap Astra Honda Racing Team di tahun 2020. Selain itu juga kemungkinan AHM akan merilis beberapa line-up produk terbaru mereka di kelas big bike.

Sementara itu untuk tim lainnya seperti Ducati sudah melakukan rilis di Italia pada 23 Januari 2020 kemarin. Kemudian untuk tim lain seperti Suzuki Ecstar dan Yamaha (Monster Energy Yamaha dan Petronas Yamaha SRT) akan rilis di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 6 Februari 2020 mendatang.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Repsol Honda yang akan merilis tim Repsol Honda terbaru di Jakarta pada 4 Februari 2020. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Test Rider Ducati MotoGP Michele Pirro Gunakan Helm KYT

Silakan Berkomentar