Pelumas Serbaguna Rexco juga Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2018

Diposting pada

motorupdate.net – Selain Tekiro Tools, ada juga produk lain dari PT Altama Surya Anugerah yang hadir di Otobursa 2018. Pelumas Serbaguna Rexco juga Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2018 melengkapi produk dari PT Altama Surya Anugerah. Tentu saja tujuan hadirnya pelumas Rexco ini untuk lebih memperkenalkan produk ini kepada masyarakat. Rexco pelumas serbaguna yang biasa digunakan untuk otomotif hadir memeriahkan even tahunan yang diselenggarakan selama dua hari tersebut.

Pelumas Serbaguna Rexco juga Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2018

Pameran Otobursa Tumplek Blek tahun ini diselenggarakan pada tanggal 21-22 Juli 2018 bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Even outdoor yang terbesar se Asia Tenggara ini menyajikan berbagai macam suku cadang, aksesoris dan berbagai piranti otomotif yang harganya terjangkau.

Kehadiran Rexco di ajang ini untuk mengakomodir para penggemar otomotif yang datang mencari kebutuhan yang masih berhubungan dengan dunia otomotif. Rexco hadir sebagai produk pelumas serbaguna yang juga sebagai pembersih dan memberi perlindungan kendaraan”, ujar Alfons Sunarjadi, Marketing Manager Rexco.

Pada even ini Rexco juga menghadirkan berbagai varian produk perawatan kendaraan seperti cairan pelindung rantai dan juga cairan pembersih komponen kelistrikan pada kendaraan. Tak hanya itu saja Rexco juga menghadirkan cairan pembersih tangan yang sanggup menghilangkan bekas oli, gemuk ataupun kotoran yang sulit dihilangkan.

Para pengunjung juga dapat melihat demonstasi dari keunggulan produk Rexco . Selain itu para pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah langsung menarik apabila membeli produk Rexco, tambah Alfons.

baca juga:

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *