Oneplus 6 Amber Red, Smartphone Flagship dari Oneplus Bernuansa Merah

Diposting pada

motorupdate.net – Oneplus secara resmi merilis Oneplus 6 Amber Red, smartphone flagship dari Oneplus bernuansa merah. Oneplus 6 Amber Red ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Oneplus 6 standar dan yang membedakannya adalah pada warnanya saja. Hadirnya Oneplus 6 Amber Red ini kemungkinan untuk mengulangi kesuksesan dari pendahulunya yaitu Oneplus 5T Lava Red yang diperkenalkan tahun lalu,

Oneplus 6 Amber Red, Smartphone Flagship Oneplus Bernuansa Merah

Sesuai dengan namanya, Oneplus 6 Amber Red ini memiliki bodi yang hampir keseluruhannya bernuansa warna merah. Oneplus 6 Amber Red didalamnya ditanamkan chipset terbaru dari Qualcomm yang memiliki kecerdasan buatan (AI). Chipset tersebut tidak lain adalah Snapdragon 845 yang memiliki kinerja tinggi dan diklaim hemat daya. Oneplus 6 Amber Red memiliki bentang layar 6,2 inchi full HD (1080×2280 pixels) Full Optic AMOLED display with a 19:9 aspect ratio.

Untuk sistem operasinya, Oneplus 6 Amber Red ini menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.1 dengan antarmuka OxygenOS 5.1 yang merupakan UI dari Oneplus. Untuk urusan penyimpanan data, Oneplus 6 Amber Red ini dibekali kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB dengan RAM 8 GB. Oneplus 6 Amber Red ini juga memiliki fitur fingerprint sensor yang terletak di bagian belakang smartphonenya.

Untuk sektor kamera, Oneplus 6 Amber Red dibekali dengan dual kamera pada bagian belakang. Kamera utama memiliki resolusi 16 MP dengan menggunakan Sony IMX519 dan aperture f/1.7. Untuk kamera satunya memiliki resolusi 20 MP dengan sensor Sony IM376K. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan kamera beresolusi 16 MP bersendor Sony IMX371 dengan aperture f/2.0. Dan untuk menopang kehidupan pada smartphone ini, Oneplus 6 Amber Red dibekali baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Harga Oneplus 6 Amber Red Edition

Oneplus 6 Amber Red baru akan bisa dipesan pada 9 Juli mendatang di China dan apabila membeli smartphone ini tentu saja kita harus menyediakan uang yang tidak sedikit. Oneplus 6 Amber Red dijual dengan harga sekitar 3.599 yuan atau sekitar 7,7 juta rupiah.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Oneplus 6 Amber Red yang merupakan edisi terbaru Oneplus 6 dengan balutan bodi berwarna merah hampir di seluruh bagiannya. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Silakan Berkomentar