Nobar Film Harley Quinn Birds of Prey Blog Vlog Jateng 3

Nobar Film “Harley Quinn Birds of Prey” bareng Blog Vlog Jateng

Diposting pada

MotorUpdate.net – Mengambil lokasi di Paragon City Mall Kota Semarang, Astra Motor Jateng kembali mengajak teman-teman blog vlog jateng untuk gathering bersama. Jika biasanya apabila kumpul pasti membahas soal motor, namun kali ini berbeda. Oleh Mas Danang dan Mbak Hana dari PIC Blogger di HC3 Astra Motor Semarang mengajak kami untuk menonton film di Bioskop. Sampai di Paragon City Mall Semarang pun kami masih belum tahu nantinya akan menonton film apa karena masih rahasia. Dan akhirnya setelah sampai di Cinema XXI, barulah kami dibagikan tiket nonton bareng (nobar) film dengan judul “Harley Quinn Birds of Prey”. Terus terang saya belum tahu tentang apa film ini, siapa pemeran utamanya, dan bagaimana sinopsisnya.

Nobar Film Harley Quinn Birds of Prey bareng Blog Vlog Jateng

Dan setelah cari-cari di Mbah Google ternyata film ini merupakan kisah perjalanan hidup dari salah satu tokoh di film Suicide Squad yaitu Harley Quinn. Di menit-menit awal kita akan disuguhkan dengan alur cerita yang bolak balik dan tentunya bikin pusing yang menonton. Pada film ini juga banyak adegan sadis yang salah satu contohnya adalah adegan menyayatan wajah yang dilakukan oleh Black Mask.

Nobar Film Harley Quinn Birds of Prey Blog Vlog Jateng 1

Bagi yang sebelumnya pernah nonton Suicide Squad tentu paham siapa Harley Quinn yang merupakan pacar dari penjahat sadis Joker. Seperti yang kita tahu bahwa Joker merupakan penjahat yang paling ditakuti di kota Gotham City. Nah, dalam film ini mengisahkan mengenai Harley Quinn yang harus bertahan hidup tanpa bantuan Joker setelah mereka resmi putus.

Dan akhirnya, Harley harus siap menghadapi banyak musuh yang ingin balas dendam karena dulunya pernah disakiti olehnya. Puncaknya, Harley Quinn bergabung dengan Black Canary, Huntress, dan Renee Montoya untuk menyelamatkan seorang gadis muda bernama Cassandra Cain. Cassandra Cain ini diburu oleh Black Mask karena telah mencuri dan menelan berlian yang hampir jadi miliknya. Di akhir cerita akhirnya Harley Quinn berhasil menyelamatkan Cassandra Cain dari Black Mask dan membunuh musuhnya tersebut dengan cara didorong ke laut dan diledakkan menggunakan granat.

Nobar Film Harley Quinn Birds of Prey Blog Vlog Jateng 3

Dan jujur, film ini merupakan film yang memiliki alur cerita cukup menarik dan menyajikan adegan action yang sangat bagus dan sayang unyuk dilewatkan. Akhirnya setelah film tersebut selesai, gathering dilanjutkan dengan makan sore bersama di Burger King yang juga di Paragon City Mall Semarang tersebut. Ya, walaupun cuma makan satu porsi burger, namun ternyata mampu membuat perut ini penuh dan semakin menambah buncit perut kami.

Nobar Film Harley Quinn Birds of Prey Blog Vlog Jateng 4

Nah, itu tadi sedikit cerita keseruan gathering blog vlog jateng bareng astra motor jateng dengan agenda nonton bareng film di bioskop. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Touring dan Kopdar JatengMotoBlog di Dieng 2018

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Silakan Berkomentar