New Supercub 110 Pink Edition 2020 Pink-White

New Supercub 110 Pink & Black Edition 2020 Hadir di Thailand

Diposting pada

motorupdate.net – AP Honda Thailand yang merupakan ATPM motor honda di sana memiliki beragam varian produk mulai dari matik, bebek, sport, adventure, dan big bike. Ada juga beberapa produk yang tidak ada di Indonesia salah satunya adalah Supercub 110. Yups, selain Supercub C125, AP Honda Thailand juga memproduksi dan memasarkan Honda Supercub 110. Kabar terbaru, di awal tahun 2020 ini mereka melakukan penyegaran dengan menghadirkan New Supercub 110 Pink & Black Edition 2020. Kedua edisi spesial ini memiliki kombinasi warna yang cukup menarik. Seperti apa penampakannya, berikut ulasan lengkapnya.

New Supercub 110 Pink & Black Edition 2020 Hadir di Thailand

Pink Edition

Kita akan membahas satu persatu mulai dari yang New Supercub 110 Pink Edition 2020 terlebih dahulu. Pada Supercub terbaru edisi pink 2020 ini terdapat 3 pilihan warna dengan kombinasi perpaduan yang cukup menarik. Ketiga pilihan warna tersebut yaitu pink-white, blue-white, dan orange-white. Dari semua pilihan warna tersebut, warna putih (mendekati krem) dilaburkan pada bagian sayap kanan dan kiri.

New Supercub 110 Pink Edition 2020 Pink-White

Sementara itu untuk warna pink, biru, dan juga orange dilaburkan pada seluruh bodi seperti pada stang, spakbor depan, bodi samping, dan bodi belakang. Lalu pada bagian joknya menganut model jok terpisah antara depan dan belakang. Untuk jok depan terlihat lebih lebar dengan warna kulit jok kombinasi antara cokelat muda dengan cokelat tua. Kemudian di jok belakangnya terdapat belt yang juga dengan warna kulit jok kombinasi antara cokelat muda dengan cokelat tua.

Black Edition

Kemudian beralih ke New Supecub 110 Black Edition 2020 terdapat dua pilihan warna dengan kombinasi perpaduan yang cukup unik. Kedua warna tersebut yaitu Black-White dan Red-Black. Untuk warna Black-White merupakan kombinasi antara warna hitam dan juga putih (agak ke krem). Untuk warna hitam terdapat pada bagian sayap kanan dan kiri, sementara untuk warna putih terdapat di stang, spakbor depan, bodi samping, dan spakbor belakang. Untuk joknya juga menganut model terpisah namun hanya dilabur dengan warna hitam saja.

Lalu untuk yang warna Red-Black memiliki warna perpaduan antara merah dengan hitam. Warna hitam terdapat pada bagian sayap kanan dan kiri, sementara warna merah terdapat di stang, spakbor depan, bodi samping, dan spakbor belakang. Untuk joknya juga menganut model terpisah namun hanya dilabur dengan warna hitam saja.

Spesifikasi

Kemudian berbicara mengenai spesifikasinya, motor ini dibekali dengan mesin SOHC 109 cc PGMFI berpendingin udara. Untuk menyalurkan tenaganya disalurkan menggunakan gearbox dengan 4 percepatan otomatis. Velgnya baik di depan dan juga belakang menggunakan velg jari-jari. Untuk pengereman baik di bagian belakang maupun depan masih menggunakan rem tromol. Panel indikatornya pun juga masih terlihat klasik dengan panel indikator analog. Namun untuk pencahayaannya, bagian headlamp dan juga stoplamp sudah menggunakan LED. Untuk harganya, motor ini di Thailand dijual dengan banderol harga 47.390 baht atau jika dirupiahkan sekitar 21,5 juta rupiah.

Nah, dengan harga dan spesifikasi di atas, layakkah motor ini masuk dibawa ke pasar Indonesia? Mengingat sekarang ini motor-motor retro makin banyak diminati oleh konsumen Indonesia. Itu saja sedikit informasi mengenai New Supercub 110 Pink & Black Edition 2020. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Harga Super Cub C125 Jawa Tengah Bonus Helm TRX-S

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

25 komentar

Silakan Berkomentar