Menolak Punah, YIMM Segarkan Warna Baru Motor Bebek Vega Force MY 2021

Diposting pada

Motorupdate.net – Ditengah dominasi motor matik yang semakin membanjiri jalanan. Motor bebek masih menjadi pilihan bagi mereka yang memang susah move on dari motor ini. Beberapa masyarakat lebih memilih motor bebek dikarenakan mudah perawatannya, irit, serta performanya yang tidak diragukan lagi untuk kegiatan sehari-hari. Nah kali ini, giliran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang memanjakan para pecinta motor bebek di Tanah Air dengan melakukan penyegaran warna pada Vega Force. Di bulan Juni ini diperkenalkan dua warna barunya, yang menjadikan tampilannya semakin modern.

Menolak Punah, YIMM Segarkan Warna Baru Motor Bebek Vega Force MY 2021

Hadir dengan warna Metallic Black Gold dan Metallic Red yang berkarakter sporty, simpel dan modern. Diperkuat dengan grafisnya dengan sentuhan terkini membuat Vega Force warna baru ini tampil lebih apik.

Warna Metallic Black Gold dan Metallic Red merupakan warna yang disukai penggemar otomotif roda dua. Karenanya Yamaha pun berupaya menghadirkannya pada Vega Force yang menjadi salah satu motor bebek tangguh yang dicari konsumen Indonesia. Telah terbukti mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat yang memerlukan alat transportasi bandel namun tetap irit di berbagai kondisi jalan.

”Motor bebek memiliki penggemarnya tersendiri dengan line up produk Yamaha yang masih menjadi pilihan utama konsumen. Salah satunya Vega Force yang tahun ini mendapatkan penyegaran warna yaitu Metallic Red yang selalu menjadi favorit dan juga Metallic Black Gold yang dihadirkan agar penggunanya tampil lebih modern, dinamis dan bergaya, serta makin percaya diri saat menjajalnya di beragam kondisi jalan. Pilihan warna terbaru yang memberikan kesan berbeda ini dipadukan keunggulan mesin bandel dan irit menjadikan Vega Force makin unggul di segmennya,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vega Force warna Metallic Black Gold dan Metallic Red dipasarkan dengan harga Rp 16.955.000 on the road Jakarta.

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *