Meet & Greet Foto Bareng Rossi dan Vinales

Mau Foto Bareng Rossi & Vinales? Berikut Caranya

Diposting pada

MOTORUPDATE.net – di awal tahun 2020 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) tidak hanya menghadirkan pembaruan produk-produknya. Indonesia merupakan negara yang besar dan memiliki banyak sekali penggemar atau fans setia para pembalap MotoGP. Salah satu pembalap yang cukup memiliki banyak fans di Indonesia adalah Valentino Rossi. Berawal dari situ, Yamaha Indonesia berniat akan menghadirkan kedua pembalap MotoGP andalan mereka yaitu Valentino Rossi dan juga Maverick Vinales dalam acara Meet and Greet. Penggemar yang terpilih dapat berkesepatan foto bareng Rossi & Vinales. Rencananya Meet and Greet bersama kedua pembalap MotoGP dari Yamaha ini akan dilaksanakan pada 4 Februari 2020 nanti.

Mau Foto Bareng Rossi & Vinales? Berikut Caranya

Nantinya Yamaha akan mengajak para penggemar yang terpilih untuk dapat secara langsung bertatap muka sekaligus berfoto bersama kedua pembalap tersebut. Hal ini sebagai bentuk apresiasi Yamaha terhadap para pecinta MotoGP di Indonesia. Tentunya untuk dapat bertemu kedua pembalap tersebut, Yamaha memiliki cara yang menarik untuk menyeleksi para penggemar MotoGP tersebut.

”Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya. Bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti.” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Meet & Greet Foto Bareng Rossi dan Vinales

Tidak hanya dengan menghadirkan pembaharuan produk-produk terbaiknya buat konsumen. Tapi juga dengan popularitas di lingkup balapan dunia, Yamaha memenuhi keinginan para penggemar bertemu langsung pembalap bertaraf internasional.

Cara untuk berkesepatan bertemu dengan kedua pembalap MotoGP tersebut sebenarnya cukup mudah. Dan berikut ini cara yang disiapkan oleh Yamaha untuk bertemu kedua pembalap tersebut.

  • Ikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di social media Yamaha Indonesia.
  • Upload foto kamu dengan caption menarik, tag 5 temen kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.
  • Kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia.

Nah, itu saja sebenarnya salah satu cara untuk dapat bertemu kedua pembalap. Jangan sampai terlewatkan karena batas waktu upload foto sampai 28 Januari 2020. Setelah itu bakal dipilih 100 orang pemenang yang bisa berada dekat dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam Meet & Greet seru nanti.

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

7 komentar

Silakan Berkomentar