Jupiter Z1 Metallic Cyan

Masih Eksis, Yamaha Segarkan Tampilan Jupiter Z1 Jadi Lebih Fresh

Diposting pada

Motorupdate.net – Di era sekarang ini untuk populasi sepeda motor sudah sangat dipenuhi dengan motor-motor matik yang lebih praktis dan modern. Namun bukan berarti era motor bebek sudah punah. Terbukti masih ada beberapa kalangan masyarakat yang menganggap bahwa motor bebek lebih fungsional dan memiliki durabilitas yang lebih baik jika dibandingkan motor matik. Oleh karenanya motor bebek masih menjadi pilihan bagi sebagian masyarakat tak terkecuali motor bebek dari Yamaha Yaitu Jupiter Z1 yang di tahun 2022 ini mendapatkan sentuhan warna baru.

Masih Eksis, Yamaha Segarkan Tampilan Jupiter Z1 Jadi Lebih Fresh

Melihat antusiasme konsumen tersebut, di tahun 2022 ini Yamaha melakukan penyegaran warna pada Jupiter Z1 yang makin mempertegas karakter motor ini. Warna baru yang dihadirkan adalah Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dengan grafis menarik kian menonjolkan ciri khas Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern. Adapun warna Metallic Black memiliki grafis cyan dan putih, warna Metallic Red dengan sentuhan grafis abu-abu, serta warna Metallic Cyan bergrafis kombinasi yellow acid dan abu-abu.

Tampilan sporty dan racing image pada motor ini tampak dari perpaduan satu warna senada yang disematkan pada Jupiter Z1 sehingga terlihat makin fresh. Grafis garis-garis tajam pada body motor juga mengangkat sisi agresif dan sporty yang melekat kuat pada Jupiter Z1. Selain itu, tulisan “Jupiter Z1” yang atraktif menghasilkan kesan street racing yang kental untuk menunjang kualitas penampilan motor ini.

Jupiter Z1 Metallic Black

”Motor bebek atau moped Yamaha menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan fungsional dan mendukung aktivitas harian. Salah satu yang digemari konsumen hingga kini adalah Jupiter Z1 yang memiliki beragam keunggulan. Untuk menyegarkan tampilan dan menyesuaikan dengan tren terkini, tahun ini kami menghadirkan warna baru Jupiter Z1 yang juga mewakili karakter sporty, agresif dan modern motor ini. Kami harapkan pengguna motor ini semakin percaya diri dalam bermobilitas ditambah keunggulan performa berkualitas dan ketangguhan seperti yang bisa diperoleh dari Jupiter Z1,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jupiter Z1 Metallic Cyan

Jupiter Z1 sebagai motor moped unggulan yang memiliki karakter racy sangat cocok menjadi pilihan para pecinta racing dan berjiwa sporty. Performa yang bagus dan durability optimal membuat Jupiter Z1 selalu digemari oleh masyarakat untuk berkendara di jalanan perkotaan maupun daerah. Ketangguhan motor ini layak disebut sebagai “penakluk jalanan” sehingga dapat diandalkan mengantarkan konsumen dalam beraktivitas sehari-hari.

 

Jupiter Z1 memiliki desain body berkualitas merepresentasikan karakter sporty dan racy, membuat pengendara kian percaya diri saat di jalanan. Posisi berkendara membuat pengguna dapat bermanuver dan handling dengan lincah. Motor ini juga memiliki sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis. Sirkulasi udara seperti ini pun membuat suhu mesin tetap optimal. Lalu untuk penerangan didukung oleh double head lamp serta tail light dengan desain aderodinamis. Jupiter Z1 menggunakan teknologi Fuel Injection yang membuat mesin lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit. Motor ini juga dilengkapi dengan Forged Piston, teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih awet dan kuat. Ketangguhan Jupiter Z1 makin teruji dengan mesin air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder.

Yamaha memasarkan Jupiter Z1 warna baru seharga Rp 19.020.000 on the road Jakarta. Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Yamaha Jupiter Z1 yang mendapatkan sentuhan warna baru yang lebih fresh.

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

1 komentar

  1. sebetulnya ini motor bebek paling nikmat dibanding kompetitor dari lambang sayap, mesin smooth torsi nampol plus suspensi soft , cuman sayangnya ndak laku hehehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.