Honda Revo X Attractive Red

Masih Eksis, Ini Warna Baru Honda Revo X dan Revo Fit MY 2022

Diposting pada

Motorupdate.net – Honda Revo pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007. Selama 15 tahun, motor ini masih setia menjadi motor daily use yang sangat bisa diandalkan. Saat ini, Honda Revo hadir dalam dua tipe atau varian yaitu Revo X dan Revo Fit. Dan ternyata motor bebek ini masih dipasarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Agar semakin diminati oleh konsumen, di awal tahun 2022 ini Honda Revo series mendapatkan penyegaran dengan hadirnya warna dan striping baru.

Masih Eksis, Ini Warna Baru Honda Revo X dan Revo Fit MY 2022

Honda Revo series ini terkenal tangguh, fungsional, dan paling irit bahan bakar di kelasnya. Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

Pengaplikasian rem cakram depan yang memberikan pengereman maksimal menjadikan Honda Revo series nyaman untuk dikendarai menemani aktivitas masyarakat sehari-hari. Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) diaplikasikan pada Honda Revo X. Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporty.

Pembeda yang paling utama dari kedua tipe Honda Revo ini adalah pada bagian velgnya. Untuk Revo X menggunakan velg racing sementara untuk Revo FIt masih menggunakan velg jari-jari. Pembeda lainnya dari kedua tipe ini adalah tentu saja pada pilihan warna dan juga stripe yang diaplikasikan pada bodinya. Selain itu pembeda lainnya adalah adanya kisi-kisi udara di bagian depan sayap/tebeng untuk Tipe X, sementara untuk tipe FIt hanya polos saja.

Honda Revo X

Honda Revo X Attractive Red

Honda Revo X Quantum Black

Honda Revo Fit

Honda Revo Fit Raving Red

Honda Revo Fit Galaxy Blue

“Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan. Penyegaran tampilan yang memikat terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya,” ujar Thomas.

Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, serta tipe Honda Revo Fit yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Raving Red dan Galaxy Blue. Tipe Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.910.000 dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 15.210.000.

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.