Kymco Indonesia Akan Bawa Pesaing NMAX & PCX?

motorupdate.net – motor matik premium di Indonesia saat ini semakin banyak diminati oleh masyarakat. Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang menggunakan Yamaha NMAX dan juga Honda PCX untuk mobilitas sehari-hari. Melihat ke depannya, kemungkinan besar skutik premium ini masih akan menjadi trend di Indonesia dan semakin banyak peminatnya. Tak tinggal diam dengan peluang tersebut, PT Smart Motor Indonesia yang merupakan ATPM Kymco di Indonesia berencana untuk menghadirkan produk skutik premiumnya ke Indonesia. Menurut Presiden Direktur Kymco Indonesia, Pesaing NMAX dan PCX tersebut baru akan dibawa ke Indonesia tahun depan.

Kymco Akan Bawa Pesaing NMAX & PCX ke Indonesia?

“Tahun depan kami akan coba punya produk di area seperti itu.” ujar Presiden Direktur PT Smart Motor Indonesia, Neo Chen saat diwawancarai oleh media. 

Selain itu, dia menegaskan bahwa secara desain, produk baru Kymco yang akan dibawa ke Indonesia tersebut tidak mirip dengan model yang sudah ada di pasaran. Kymco berencana ingin menghadirkan skutik premium 150 cc dengan desain yang berbeda. Kymco berencana untuk menghadirkan skutik premium namun dengan desain dek yang rata dan lebih nyaman.

Kymco Downtown 250i

Menurut Neo Chen, skutik premium yang sudah ada di pasaran dinilai kurang nyaman bagi sebagian orang terutama perempuan. Hal ini karena pada bagian deknya terdapat tulang (tidak rata) untuk lubang pengisian bahan bakar. Hal inilah yang menurut Kymco menjadi kelemahan dari skutik premium 150 cc yang sudah ada di pasaran.

Dengan dek yang rata mungkin akan menjadikan skutik tersebut lebih fungsional dan juga nyaman untuk semua kalangan. Dan itulah yang akan dibidik oleh Kymco pada skutik premiumnya yang akan dihadirkan di Indonesia nantinya.

Sebagai informasi bahwa saat ini Kymco di Indonesia telah memiliki beberapa produk yang didatangkan secara CKD. Beberapa produk Kymco yang sudah masuk di Indonesia tersebut seperti Exciting 400i, Downtown 200i, K XCT 200i, Racing King, dan Like 150i.

Nah, itu saja sedikit informasi mengenai Kymco yang berencana akan menghadirkan pesaing NMAX dan PCX ke Indonesia tahun depan. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

About Budi Motorupdate 1308 Articles
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

1 Komentar

Silakan Berkomentar