Warna Baru Kawasaki D-Tracker SE 2021
Warna Baru Kawasaki D-Tracker SE 2021

KMI Rilis Warna Baru D-Tracker SE 2021, Harga 35,5 Juta

Diposting pada

MotorUpdate.net – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi baru saja memperkenalkan update terbaru dari produk mereka di model supermoto yaitu Kawasaki D-Tracker. Kali ini PT KMI merilis D-Tracker 150 Special Edition (SE) untuk tahun 2021 dengan warna-warna yang cukup cerah dan menarik serta guratan grafis yang lebih segar. Setidaknya ada 4 pilihan warna dan grafis baru untuk D-Tracker 2021 ini yaitu warna kuning, hijau, abu-abu, dan putih,.

KMI Rilis Warna Baru D-Tracker SE 2021, Harga 35,5 Juta

Warna hijau yang terbaru benar-benar terlihat lebih fresh yang merupakan warna khas dari kawasaki. Kemudian untuk warna kuning juga terlihat lebih mencolok sehingga dapat menarik perhatian umum di keramaian. Lalu untuk warna abu-abu adalah warna yang benar-benar baru dan belum ada sebelumnya. Dan juga untuk warna putih terlihat lebih bersih dan polos. Rencananya distribusi varian warna terbaru Kawasaki D-Tracker 150 MY 2021 ini dilakukan mulai bulan Oktober 2020 dan akan secepatnya sampai di dealer Kawasaki yang ada di daerah.

Warna Baru Kawasaki D-Tracker SE 2021
Warna Baru Kawasaki D-Tracker SE 2021

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang terlihat lebih segar dan menarik, D-Tracker terbaru ini juga dilengkapi dengan hand guard, suspensi warna emas (gold), serta engine guard. Kawasaki D-Tracker merupakan motor yang benar-benar merupakan motor supermoto yang asli keluar dari pabrik, sehingga motor ini merupakan “The Real Supermoto in Indonesia”.

Hadirnya warna dan grafis baru ini merupakan upaya KMI untuk memuaskan hasrat penyuka supermoto di Indonesia. “Kami menghadirkan variasi baru untuk penyegaran dan memberikan pilihan variasi warna kepada pecinta supermoto di Indonesia.” ucap Michael C. Tanandhi selaku Head Sales & Promotion KMI.

Untuk spesifikasi mesin dan lainnya masih tetap sama dengan varian sebelumnya. Sedangkan untuk harganya, juga sama tidak ada perubahan dari sebelumnya. Untuk harganya Kawasaki D-Tracker 150 SE 2021 ini dijual dengan banderol harga Rp 35.500.000,- untuk harga OTR Jakarta.

Nah, itu saja mungkin sedikit informasi mengenai warna dan grafis terbaru Kawasaki D-Tracker 150 SE 2021. Semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Silakan Berkomentar