KMI Perkenalkan Dua Warna Baru Kawasaki D-Tracker 150 SE 2021

Diposting pada

Motorupdate.net – hari ini 21 Mei 2021 PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melalui akun sosial media resminya memperkenalkan dua warna baru untuk Yamaha D-Tracker 150 SE 2021. Kali ini KMI menghadirkan warna-warna yang lebih tegas dan berani yaitu warna merah dan hitam. Kedua warna ini siap untuk menemani perjalanan konsumen dengan kenyamanan dan mesin yang disuguhkan oleh D-Tracker.

KMI Perkenalkan Dua Warna Baru Kawasaki D-Tracker 150 SE 2021

Seperti yang kita tahu bahwa untuk D-Tracker SE ini memiliki beberapa opsi tambahan yang membedakannya dengan D-Tracker standar. Opsi tambahan tersebut seperti suspensi upside down yang berwarna emas, slid plate untuk melindungi mesin, hand guard, serta velg jari-jari yang berwarna hitam.

Untuk warna merah yang baru di D-Tracker 150 SE 2021 ini hanya terdapat pada spakbor depan, bagian batok headlamp, serta bagian kanan dan kiri bodi motor yang diberi aksen warna tambahan hitam dan putih serta tulisan D-Tracker dan 150.

Kemudian untuk warna hitam yang baru di D-Tracker 150 SE 2021 ini hampir menyelimuti seluruh bagian motor, terkecuali pada bagian suspensi depan yang berwarna emas dan pada bagian bodi samping. Pada bagian bodi samping ini terdapat tambahan aksen warna abu-abu dan putih untuk mempertegas lekukan bodi. Tak lupa pula juga disertai dengan tulisan D-Tracker dan 150.

Untuk mesinnya, masih sama dengan generasi sebelumnya yaitu menggunakan mesin 1 silinder 144 cc berpendingin udara. Mesinnya tersebut mampu menghasilkan tenaga 12 PS di 8.000 rpm dan torsi maksimal di 11,3 Nm pada 6.500 rpm.

Warna terbaru dari Kawasaki D-Tracker 150 SE 2021 ini sudah mulai dipesan dan didapatkan di dealer-dealer kawasaki terdekat. Untuk banderol harganya, varian warna baru D-Tracker ini dibanderol dengan harga Rp 36.500.000,- untuk OTR Jakarta.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai warna baru Kawasaki D-Tracker 150 SE 2021 yang dihadirkan oleh KMI. Semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *