Jadwal Sementara Kalender MXGP 2019

Diposting pada

motorupdate.net – melalui akun instagram resmi MXGP, telah dirilis jadwal sementara Kalender MXGP 2019 nanti. Dan seperti yang dijelaskan pada postingan tersebut bahwa ini baru merupakan jadwal sementara Kalender MXGP 2019.  Setidaknya akan ada 19 seri untuk tahun 2019 nanti. Dan juga ada seri penutup yang akan berlangsung di Sirkuit Assen Belanda.

Jadwal Sementara Kalender MXGP 2019

Untuk seri pertama MXGP 2019 rencananya akan berlangsung di negara Argentina pada 10 Maret 2019. Untuk seri Indonesia masih sama akan digelar sebanyak 2 seri yaitu Pangkal Pinang dan Semarang yang jadwalnya tanggal 7 Juli dan 14 Juli 2019. Dan negara yang paling banyak disinggahi MXGP 2019 adalah Italia dengan 3 seri namun dengan jarak waktu yang cukup jauh.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai jadwal sementara kalender MXGP 2019 yang akan berlangsung sebanyak 19 seri dan satu seri penutup di Assen Belanda. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Silakan Berkomentar