Jadwal FIM Asia Supermoto 2018, Indonesia Tuan Rumah Seri Ketiga

Diposting pada

motorupdate.net – ajang balapan FIM Asia Supermoto kembali digelar lagi di tahun 2018 ini. Dan bagi yang penasaran dengan Jadwal FIM Asia Supermoto 2018, Indonesia menjadi tuan rumah pada seri ketiga balapan tersebut. Tahun 2017 kemarin, Sukoharjo atau Solo menjadi tuan rumah untuk balapan FIM Asia Supermoto 2017 dan sukses digelar. Antusiasme masyarakat pun tinggi dengan kedatangan mereka di arena balapan yang berlokasi di Areal Parkir The Park Mall Solobaru.

Jadwal FIM Asia Supermoto 2018, Indonesia Tuan Rumah Seri Ketiga

Dan untuk FIM Asia Supermoto 2018 ini Indonesia juga kembali lagi menjadi tuan rumah. Indonesia akan menjadi tuan rumah pada seri ketiga dari balapan tersebut. Namun kota mana yang bakal menjadi tuan rumah FIM Asia Supermoto 2018 ini belum diketahui. Apakah akan seperti tahun sebelumnya atau akan berubah. Para pembalap supermoto Eropa dan Asia dipastikan juga akan memeriahkan event ini. Pembalap Supermoto Asal Inggris Lewis Cornish, Simon Vilhelmsem asal Denmark, dan juga Marcel Van Drunen asal belanda dipastikan akan ikut. Sementara itu pembalap Supermoto Asia seperti Trakarn Thangthong asal Thailand dan juga Habibullah Mohd Saleh asal Malaysia juga hadir.

Jadwal untuk FIM Asis Supermoto 2018 seri pertama akan berlangsung pada 11 sampai 13 Agustus 2018 nanti di negara Thailand. Dilanjut untuk Seri Kedua balapan FIM Asia Supermoto akan singgah ke Negara Filipina pada 7-9 September 2018. Seri ketiga yaitu Indonesia pada tanggal 19-21 Oktober 2018. Sedangkan seri keempat akan berpindah ke negara kecil yang berseberangan dengan Malaysia yaitu Singapura. FIM Asia Supermoto 2018 seri Singapura akan berlangsung pada 23-25 November 2018. Dan seri terakhir akan digelar di Malaysia pada 30 November – 2 Desember 2018.

Dengan adanya FIM Asia Supermoto 2018 akan lebih memperkenalkan olahraga balap Supermoto kepada masyarakat asia maupun dunia. Dan harapannya juga akan lahir para pembalap-pembalap supermoto kelas dunia melalui ajang FIM Asia Supermoto 2018 ini. Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai jadwal FIM Asia Supermoto 2018. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

1 komentar

Silakan Berkomentar