Ini Perbedaan Yamaha Fazzio Varian Lux dengan Neo, Beda 300 Ribu

Diposting pada

Motorupdate.net – Pada 15 Januari 2022 kemarin, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi telah merilis Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang merupakan kelas baru dari Yamaha yaitu Classy Yamaha. Ini merupakan motor skutik pertama dari Yamaha yang menggunakan teknologi bluecore hybrid. Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dalam dua varian atau tipe. Dua varian tersebut yaitu Lux dan Neo. Secara harga, dua varian tersebut terpaut harga sekitar 300 ribu rupiah saja. Varian Lux dijual dengan harga Rp 22.000.000,- sedangkan untuk varian Neo dijual dengan harga Rp 21.700.000,-. Lantas apa perbedaan Yamaha Fazzio Varian Lux dengan Neo? Berikut ulasan lengkapnya.

Ini Perbedaan Yamaha Fazzio Varian Lux dengan Neo, Beda 300 Ribu

Secara spesifikasi, sebenarnya kedua varian Lux dan Neo ini sama persis. Kedua varian ini juga sama-sama sudah dibekali Electric Power Assist Start. Namun yang membedakan adalah beberapa detail dan komponen diantara keduanya. Dan berikut ini akan kami rangkum beberapa perbedaan dari kedua varian tersebut.

  1. Variasi cat, varian Lux hadir dalam dua varian warna doff yang lebih eksklusif yaitu Prestige Silver dan Matte Black. Sementara itu untuk varian Neo, hadir dalam varian warna glossy yaitu warna Red, Cyan, Black, dan Beige.
  2. Kulit jok untuk varian Lux menggunakan warna cokelat yang terlihat lebih eksklusif, sementara untuk varian Noe menggunakan kulit jok berwarna hitam.
  3. Untuk varian Lux, terdapat akses krom pada dasi di bagian depan  yang berbentuk elips memanjang vertikal. Sementara untuk varian Neo berwarna hitam biasa.
  4. Selain di bagian dasi depan, aksen krom juga terdapat pada bodi bagian samping kiri dan kanan untuk varian Lux. Aksen krom tersebut berbentuk elips memanjang secara horizontal. Sementara untuk varian Neo hanya dibalut dengan warna hitam biasa.

Nah, itu tadi sedikit ulasan mengenai perbedaan antara Yamaha Fazzio varian Lux dengan varian Neo. Oh iya, sebagai informasi, bahwa saat perilisan motor ini, dalam 5 jam saja sudah 1000 unit diindent oleh konsumen. Ini membuktikan bahwa animo masyarakat cukup besar terhadap skutik hybrid baru dari Yamaha ini. Saat ini motor ini sudah bisa di pesan di dealer-dealer Yamaha terdekat di kota Anda. Dan kemungkinan distribusi akan mulai pada bulan Februari 2022 nanti. Semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.