Helm Apparel New BeAT series 2020 cara helm lebih awet

motorupdate.net – jika sebelumnya kita sudah membahas mengenai perbedaan, kemudian juga aksesoris resmi dari Honda BeAT Series 2020. Maka kali ini kita membahas mengenai apparel resmi yang dihadirkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk semakin melengkapi hadirnya kedua motor tersebut. Sebenarnya ada beberapa macam apparel resmi yang turut dijual oleh AHM, namun kali ini saya hanya akan lebih fokus membahas mengenai helm Apparel New BeAT series 2020. Seperti apa penampakan serta harga helmnya, berikut ulasan lengkapnya.

Ini Helm Apparel New BeAT Series 2020, Cuma 200 Ribuan

Apparel New BeAT 2020

Untuk series BeAT terbaru 2020 sebenarnya ada 3 macam apparel resmi yang dihadirkan. Ketiga apparel tersebut yaitu Honeycomb Black Red Helmet, Sporty Long Sleeve T-Shirt, dan Black Waist Bag. Honeycomb Black Red Helmet merupakan helm half face dengan balutan warna hitam dan striping merah serta terdapat aksen honeycomb di beberapa sisi.

Kemudian Sporty Long Sleeve T-Shirt merupakan kaos lengan panjang yang memiliki perpaduan warna merah, putih, dan hitam dengan terdapat tulisan Honda di bagian depan. Sementara Black Waist Bag merupakan tas selempang kecil berwarna hitam yang terlihat cukup simpel dan menarik.

Helm Apparel New BeAT series 2020

Nah untuk helm apparelnya sendiri saya kurang begitu familiar dengan basis helm yang digunakan, kemungkinan sih KYT kalau melihat dari bentuknya. Sementara untuk spesifikasinya seperti ini,

  • Plastik ABS High Impact
  • Anti UV glass
  • Inner pad bisa dicuci
  • Memakai pad dengan clear visor
  • Sertifikasi SNI
  • Pilihan warna : Black Glossy

Ukurannya tersedia mulai dari ukuran M hingga XL. Kemudian untuk harganya, helm apparel New BeAT 2020 ini dijual dengan harga Rp 295.000,- saja.

Apparel New BeAT Street 2020

Untuk series BeAT Street terbaru 2020 ada 6 macam apparel resmi yang dihadirkan. Keempat apparel tersebut yaitu Born to Ride Navy Snapback, Black Brown Snapback, Born to Ride Black T-Shirt, Born to Ride Rubber Band, Born to Ride Black Helmet, dan Born to Ride Gray Helmet. Born to Ride Navy Snapback dan Black Brown Snapback merupakan apparel berbentuk topi yang cukup pas dan gaul dipakai.

Sementara itu untuk Born to Ride Black T-Shirt dan Born to Ride Rubber Band merupakan apparel berwujud kaos lengan pendek warna hitam dan sedang berwarna gray biru dengan tulisan born to ride. Terakhir adalah Born to Ride Black Helmet dan Born to Ride Gray Helmet merupakan apparel berwujud helm hal face retro dengan ciri khas topi di bagian depan.

Helm Apparel New BeAT series 2020

Sama seperti pada New BeAT, helm apparel New BeAT Street ini saya kurang begitu tahu mengenai basis helm yang digunakan. Kemungkinan sih kalau menurut saya basisnya Cargloss. Dan untuk spesifikasinya yaitu berikut ini.

  • Plastik ABS High Impact
  • Anti UV glass
  • Inner pad bisa dicuci
  • Memakai pad tanpa visor
  • Sertifikasi SNI
  • Pilihan warna : Matte Black & Dark Grey

Ukurannya tersedia mulai dari ukuran M hingga XL. Kemudian untuk harganya, helm apparel New BeAT Street 2020 ini dijual dengan harga Rp 215.000,- saja.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai helm apparel New BeAT series 2020, semoga bermanfaat.

Baca juga: Perbandingan New BeAT 2020 dengan Genio 110

4 KOMENTAR

Silakan Berkomentar