Ini Harga Suzuki Saluto 125 Taiwan, Ada 5 Pilihan Warna Keren

1
harga Suzuki Saluto 125 Taiwan

MotorUpdate.net – Suzuki Saluto 125 pertama kali dirilis pada gelaran World New Car Show 2020 di Nangang Exhibition Hall Taipei, Taiwan. Motor skutik bergaya retro Italia ini memiliki desain mirip skutik-skutik Italia seperti Vespa dan Lambretta. Walaupun memiliki desain yang retro, namun ternyata motor ini memiliki banyak fitur modern yang disematkan. Untuk detail informasinya bisa dilihat pada artikel saya sebelumnya yang membahas motor ini. Saat perilisan di akhir tahun kemarin tersebut, Suzuki Taiwan belum mengumumkan mengenai harga dan juga spesifikasi lengkap serta pilihan warna yang dihadirkan. Nah, akhirnya di bulan Februari 2020 ini, Suzuki Taiwan mengumumkan mengenai harga Suzuki Saluto 125 Taiwan beserta dengan pilihan warna yang dihadirkan.

Ini Harga Suzuki Saluto 125 Taiwan, Ada 5 Pilihan Warna Keren

Semenjak pertama kali diperkenalkan, motor ini banyak menyita perhatian para pecinta otomotif terutama roda dua. Tidak hanya heboh di negara asalnya Taiwan, di Indonesia pun para bikers tanah air juga heboh dengan pemberitaan mengenai motor ini. Pemberitaan masif yang ada di media online, blog, maupun media sosial benar-benar membuat para bikers di tanah air kesengsem dengan motor ini. Tidak hanya itu, mereka juga berharap bahwa Suzuki Saluto 125 ini akan dibawa oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ke Indonesia.

harga Suzuki Saluto 125 Taiwan

Suzuki Saluto 125 menggunakan basis mesindari  Suzuki Swish 125. Mesinnya memiliki kubikasi 124 cc yang dibekali dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Perfomance). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 9,4 PS pada putaran 7.000 rpm. Sementara untuk torsinya, mesin ini mampu menghasilkan torsi maksimal 10 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Motor ini sudah dibekali dengan smart key (keyless), semua lampu menggunakan LED, spedometer perpaduan analog dan digital, serta letak lubang pengisian bahan bakar berada di depan sebelah kiri seperti pada Yamaha FreeGo. Suspensi depan menggunakan suspensi teleskopik sementara untuk suspensi belakang menggunakan suspensi ganda. Kemudian untuk kaki-kakinya, menggunakan velg dengan ukuran 12 inchi dan dibalut dengan profil ban bertapak lebar.

pilihan warna harga Suzuki Saluto 125 Taiwan

Dan akhirnya penantian mengenai banderol harga serta pilihan warna untuk Suzuki Saluto 125 ini terjawab. Suzuki Taiwan secara resmi membeberkan mengenai harga Suzuki Saluto 125 2020 yang dijual dengan banderol harga 78.000 Dolar Baru Taiwan. Atau jika dirupiahkan di kisaran harga 35,5 juta rupiah. Kemudian untuk pilihan warnanya, motor ini tersedia dalam 5 pilihan warna yang cukup keren. Kelima pilihan warna tersebut yaitu Black, Green, Silver, White, dan Red. Nah mungkin itu saja sedikit informasi mengenai harga dan pilihan warna Suzuki Saluto 125 Taiwan. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Detail Suzuki Saluto 125 Taiwan

1 KOMENTAR

Silakan Berkomentar