harga honda scoopy 2020 jawa tengah

Honda Scoopy Merah Putih Hadir Sambut Hari Kemerdekaan RI

Diposting pada

motorupdate.net – dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik ke-74 AHM menghadirkan warna baru untuk Honda Scoopy. Kali ini Honda Scoopy hadir dengan warna merah putih yang identik dengan warna bendera Republik Indonesia. Honda Scoopy Merah Putih ini hadir melengkapi 7 varian warna yang sudah ada sebelumnya. Scoopy warna merah edisi hari kemerdekaan Republik Indonesia ini masuk ke dalam varian stylish.

Honda Scoopy Merah Putih Hadir Sambut Hari Kemerdekaan RI

Seperti yang kita tahu bahwa sebelumnya total ada 7 varian warna yang hadir untuk Honda Scoopy ini di tahun 2019. Varian stylish hadir dalam 4 pilihan warna menarik. Ditambah dengan warna merah putih ini total ada 5 pilihan warna untuk Honda Scoopy ini. Kelima warna tersebut antara lain Stylish matte brown, Stylish white, Stylish black, Stylish matte red, dan Merah Putih.

Sementara untuk varian sporty terdapat 3 pilihan warna saja di tahun 2019 ini. Ketiga pilihan warna varian sporty tersebut yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

Honda Scoopy Merah Putih 2

Pada varian merah putih ini warna dasarnya sebenarnya adalah warna putih yang ditambah aksen warna merah pada bagian bawah jok dan juga bagian tebeng belakang. Kompartemennya dibuat berwarna putih agar kelihatan kontras dengan tebeng belakang yang berwarna merah. Kemudian untuk deknya beralaskan warna cokelat susu. Joknya pun juga berbalut warna cokelat susu semakin menambah stylish motor ini.

Cukup simpel namun terkesan elegan dan pastinya warna tersebut dapat merepresentasikan perjuangan bangsa Indonesia dalam merebut Kemerdekaan dari Belanda dan juga Jepang.

Harga

Harga Honda Scoopy ini sama dengan harga Honda Scoopy stylish lainnya yaitu dibanderol dengan harga Rp 19.193.000,-. Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Honda Scoopy merah putih yang hadir dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

baca juga:

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Silakan Berkomentar