Honda Rebel 250 2020

Honda Rebel 250 2020 Sudah Full LED, Harga 75 Jutaan

Diposting pada

MotorUpdate.net – Honda Rebel merupakan motor produksi Honda yang memiliki genre Sport Cruiser. Di keluarga  Rebel ini ada CMX 500 Rebel dan Rebel 300 yang dijual sebagai produk global di beberapa negara. Di Indonesia sendiri baru Honda CMX 500 Rebel yang dipasarkan untuk masyarakat Indonesia dan dijual dengan harga 163 juta rupiah. Selain Rebel 500 dan 300, ada juga Rebel 250 yang hanya dipasarkan secara domestik di negara Jepang. Honda Rebel 250 ini pertama kali rilis di tahun 2017 yang bisa dijadikan sebagai motor sport cruiser mid level untuk masyarakat di sana. Nah, kabar terbaru datang dari Honda Japan yang baru saja merilis Honda Rebel 250 2020 dengan desain dan fitur terbaru.

Honda Rebel 250 2020 Sudah Full LED, Harga 75 Jutaan

Perbedaan yang paling mudah terlihat dibandingkan dengan generasi sebelumnya adalah pada bagian headlamp, lampu sein, dan juga lampu belakangnya, serta bagian spedometer. Desain headlamp masih sama yaitu berbentuk membulat namun lampu yang disematkan di dalamnya berbeda. Jika generasi sebelumnya masih menggunakan bohlam, maka di versi 2020 ini sudah menggunakan LED dengan 4 titik.

Selain itu di bagian lampu sein, baik sein depan dan belakang bentuknya juga berubah. Jika di generasi sebelumnya bentuknya seperti oval dan masih bohlam dengan cover warna kuning. Maka untuk versi 2020 ini lampu seinnya berbentuk membulat dan sudah menggunakan LED.

Kemudian pada bagian lampu belakang (stop lamp), jika pada generasi sebelumnya berbentuk persegi panjang horizontal dengan sudut lancip dan posisinya di atas lampu sein belakang. Maka untuk versi 2020 ini stop lamp tersebut berbentuk persegi panjang horizontal dengan sudut yang tumpul. Selain itu posisi stop lamp tersebut sekarang ini sejajar dengan lampu sein belakang.

Terakhir adalah pada bagian panel spedometernya, jika pada generasi sebelumnya cover berbentuk membulat dan pada bagian LCDnya berbentuk persegi panjang dengan backlight warna biru. Sementara itu untuk yang versi 2020 ini ini masih sama dengan cover berbentuk membulat namun pada bagian LCDnya berbentuk setengah lingkaran dengan backlight warna biru juga. Selain itu juga menurut informasi bahwa suspensi belakangnya menggunakan model baru yang lebih nyaman.

Baca juga: Harga Terbaru Big Bike Honda 2020

Untuk pilihan warnanya, motor ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang lebih exclusive yaitu matte blue, matte grey, dan warna krem. Ada juga Honda Rebel Special Edition yang dilengkapi dengan tambahan visor. cover pelindung shock, dan juga jok yang berwarna cokelat. Kemudian untuk spesifikasi mesinnya, Honda Rebel 250 ini dibekali dengan mesin 250 cc satu silinder berpendingin cairan. Untuk power maksimal yang bisa dihasilkan motor ini yaitu diangka 19 kW pada putaran 9.500 rpm. Sementara untuk torsi maksimalnya bisa tercatat diangka 22 Nm pada putaran 7.750 rpm.

Honda Rebel 250 2020

Dan terakhir mengenai harganya, Honda Rebel 250 2020 di Jepang dijual dengan harga 599.500 Yen Jepang atau jika dirupiahkan sekitar 75,6 juta rupiah untuk versi standar. Sementara untuk yang Special Edition dijual dengan banderol harga 638.000 Yen Jepang atau jika dirupiahkan sekitar 80,5 juta rupiah.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Honda Rebel 250 terbaru di Jepang beserta fitur terbaru serta harganya, semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

2 komentar

Silakan Berkomentar