Helm Bawaan Yamaha XSR 155 Basic YJ-N12 3

Helm Bawaan Yamaha XSR 155, Ini Tipe dan Harganya

Diposting pada

motorupdate.net – berbicara mengenai motor baru, pasti banyak netizen yang mempertanyakan mengenai helm bawaan dari motor tersebut. Tak terkecuali pada Yamaha XSR 155 yang baru pada 2 Desember 2019 kemarin dirilis oleh YIMM. Banyak netizen yang kepo atau menanyakan mengenai seperti apa sih helm bawaan Yamaha XSR 155? Seperti yang kita tahu bahwa Yamaha XSR 155 merupakan motor sport dengan genre retro modern dengan desain yang cukup cakep. Pesona dari motor dengan tagline “Born to be Free” ini sukses meluluhkan hati para bikers untuk meminangnya. Motor ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu di harga Rp 36.265.000,- untuk harga On The Road Jakarta.

Helm Bawaan Yamaha XSR 155, Ini Tipe dan Harganya

Balik lagi mengenai helm bawaan dari Yamaha XSR 155 di atas bahwa helm yang dibagikan gratis oleh Yamaha kepada konsumen XSR 155 tersebut berjenis YJ-N12. Helm ini merupakan helm Yamaha yang dijual sebagai apparel resmi mereka untuk varian helm retro. Harga helm jenis ini dijual oleh Yamaha dengan harga Rp 210.000,- dengan tiga pilihan ukuran yaitu XL, L, dan M. Helm ini ternyata juga serupa dengan helm bawaan Yamaha Lexi hanya berbeda pada warna yang diaplikasikan.

Helm Bawaan Yamaha Lexi Basic YJ-N12 3

Pada helm bawaan XSR 155 ini merupakan helm half face dengan finishing hitam doff dan terdapat logo XSR di bagian samping kanan, kiri, dan atas. Kemudian di bagian belakang terdapat striping 2 garis berwarna gray dan orange serta terdapat tulisan YAMAHA di tengah-tengahnya.

Baca juga Harga Yamaha XSR 155 Jawa Tengah Terbaru

Kemudian untuk visornya sendiri modelnya cukup cakep dengan half visor clear dan pengunci samping berbentuk lingkaran besar. Nah, jika membeli Yamaha XSR 155, maka helm ini akan diberikan secara gratis oleh pihak dealer Yamaha. Namun apakah nantinya helm ini akan dijual secara terpisah sebagai apparel dan berapa harga yang akan dibanderol masih belum diketahui informasinya.

Helm Bawaan Yamaha XSR 155 Basic YJ-N12 3 Helm Bawaan Yamaha XSR 155 Basic YJ-N12 3

Mungkin nantinya apabila dijual terpisah, helm ini akan ada di kisaran range harga 250 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Helm ini juga secara sekilas tampilan retronya kental banget, jadi pas jika saat naik Yamaha XSR 155 menggunakan helm ini.

Nah, mungkin ada yang tertarik untuk membelinya? Biasanya tak lama lagi akan mulai banyak yang menjualnya di marketplace seperti OLX, Bukalapak, dan lainnya. Semoga bermanfaat.

Sumber gambar: bmspeed7.com & satuaspal.com

baca juga:

4 komentar.

Silakan Berkomentar