harga yamaha XSR 155 Jawa Tengah

Harga Yamaha XSR 155 Jawa Tengah Terbaru

Diposting pada

Harga Yamaha XSR 155 Jawa Tengah Terbaru

motorupdate.net – pada tanggal 2 Desember 2019 kemarin Yamaha Indonesia secara resmi memperkenalkan motor sport heritage terbaru yaitu XSR 155. Yamaha XSR 155 merupakan salah satu motor Sport Heritage dari Yamaha yang mengusung konsep Born to be Free. Motor ini merupakan simbol atas ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas. Motor ini merupakan perpaduan nilai warisan masa lalu serta sentuhan teknologi masa kini.

Harga Yamaha XSR 155 Jawa Tengah Terbaru

Proses produksi dan distribusi dari motor ini pun sudah mulai berjalan. Beberapa hari yang lalu, motor ini sudah sampai di dealer terbesar Yamaha di Kota Semarang yaitu Yamaha Flagship Shop Semarang. Tidak berselang lama, unit-unit yang baru saja datang tersebut beberapa sudah mulai didistribusikan kepada konsumen yang sebelumnya sudah melakukan indent. Ini merupakan gerak cepat Yamaha dalam menjual produk yang baru saja rilis dan sudah banyak peminatnya.

harga yamaha XSR 155 Jawa Tengah

Perlu diketahui bahwa Yamaha XSR 155 2020 ini hanya tersedia dalam 2 pilihan warna. Kedua warna tersebut adalah warna Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance. Untuk harganya, Yamaha XSR 155 2020 ini dibanderol dengan harga Rp 36.265.000,- untuk OTR Jakarta. Lalu kira-kira berapa ya harga Yamaha XSR 155 2020 di Jawa Tengah? Dan ternyata bersumber dari salah satu warganet yang membagikan fotonya, Harga Yamaha XSR 155 Jawa Tengah dibanderol dengan harga Rp 37.095.000,-. Kesimpulannya, harga Yamaha XSR 155 di Jakarta dengan di Jawa Tengah terpaut sekitar 830 ribu rupiah.

harga yamaha XSR 155 Jawa Tengah

Nah, bagi sobat yang memang sudah mengidam-idamkan untuk membeli motor ini mungkin bisa datang ke dealer Yamah terdekat karena unit ini mungkin sudah didisplay di dealer-dealer Yamaha terdekat.

Spesifikasi

Tampilan klasik modern pada All New XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara. Kemudian penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish. Lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern. ditambah lagi dengan keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Sementara pada bagian kaki-kaki, All New XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD). Suspensi ini tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara. Terkait ban sendiri, model ini menggunakan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan. Motor sport heritage ini menggunakan ban dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

harga yamaha XSR 155 Jawa Tengah

Di sektor jantung pacu. All New XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan. Mesin tersebut dilengkapi dengan teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm. Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Itu saja mungkin sedikit informasi mengenai harga Yamaha XSR 155 Jawa Tengah, semoga bermanfaat.

baca juga:

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

2 komentar

Silakan Berkomentar