Harga Second Honda Spacy Jawa Tengah 2020 Terbaru

1
harga second honda spacy jawa tengah 2020

MotorUpdate.net – Honda Spacy merupakan motor matik dari Honda yang sekarang ini sudah tidak lagi diproduksi oleh AHM. Motor ini ketika pertama kali dirilis pada 2011 dikenal sebagai pelopor motor matik helm ini di Indonesia. Bagasinya cukup luas yaitu berkapasitas 18 liter yang mampu menyimpan helm full face dan beragam kebutuhan pengendara. Namun sayangnya pada April tahun 2018, motor ini harus disuntik mati karena penjualan motor ini tidak mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. Namun walaupun sudah disuntik mati sekitar hampir 2 tahun, ternyata masih banyak yang suka dengan motor matik ini, tak terkecuali di Jawa Tengah. Lantas berapa sih harga second honda spacy Jawa Tengah 2020 terbaru. Berikut ulasan lengkapnya.

Harga Second Honda Spacy Jawa Tengah 2020 Terbaru

Honda Spacy Helm In PM-FI dibekali dengan mesin berkubikasi 110 cc PGM-FI yang diklaim bertenaga dan irit. Serta ramah lingkungan karena sudah lolos EURO2. Untuk kapasitas penyimpanan bahan bakarnya, motor ini juga terbesar di kelasnya karena mampu menampung bahan bakar sebanyak 5,5 liter. Di 2013, AHM memberikan penyegaran warna baru sehingga ada 4 pilihan wara untuk motor ini yaitu hitam, biru, merah, dan putih.

Di tahun 2013, harga baru motor ini dijual oleh AHM dengan banderol harga Rp 13.200.000,- untuk harga on the road Jakarta. Nah, untuk sekarang ini harga dari Honda Spacy bervariasi di wilayah Jawa Tengah. Di salah satu marketplace yaitu OL* motor ini untuk wilayah Jawa Tengah dijual dengan harga di kisaran 6 hingga 8 juta rupiah. Harga ini tergantung dengan tahun pembuatan serta kondisi dan kelengkapan motor.

harga second honda spacy jawa tengah 2020

Nah, bagi yang ingin memiliki motor ini mungkin bisa menjadi referensi dalam menentukan harga yang pas untuk dibeli. Oh iya, selain fitur bagasi serta tangki bbm yang besar, motor ini juga memiliki beberapa fitur bermanfaat. Fitur tersebut seperti side stand switch, tuas pengunci rem, serta kunci pengaman bermagnet.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai harga second honda spacy jawa tengah 2020 yang dijual di kisaran harga 6 hingga 8 juta rupiah. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Harga Motor Honda di Jawa Tengah per Maret 2020

1 KOMENTAR

Silakan Berkomentar