Harga New NMAX ABS Connected 2020 Cuma 33,7 Juta Saja. Ini Kelebihannya

MotorUpdate.net – Dua pembalap Yamaha Monster Energy MotoGP 2020 yaitu Valentino Rossi dan juga Maverick Vinales kemarin berkunjung ke Indonesia. Dalam kunjungannya kali ini, kedua pembalap tersebut memiliki agenda meet and greet dengan para penggemarnya dan juga memperkenalkan skuad tim balap Yamaha Indonesia di 2020. Tak hanya itu, mereka juga didaulat untuk meperkenalkan aplikasi Y-Connect pada New NMAX. Aplikasi ini merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan motor melalui smartphone. Dalam kesempatan tersebut, Yamaha Indonesia juga menginformasikan mengenai harga New NMAX ABS Connected 2020 kepada publik.

Harga New NMAX ABS Connected 2020 Cuma 33,7 Juta Saja. Ini Kelebihannya

Seperti yang kita tahu bahwa motor ini pertama kali diperkenalkan pada awal Desember 2019 dalam dua varian yaitu standar dan ABS Connected. Walaupun diperkenalkan namun waktu itu Yamaha Indonesia masih belum mengumumkan mengenai harga motor tersebut. Nah, di awal Januari 2020, akhirnya secara resmi Yamaha mengumuman mengenai harga motor ini, namun hanya untuk varian standar saja. Sementara waktu itu harga untuk yang varian ABS Connected masih ditutup rapat.

Untuk yang New NMAX 2020 varian standar dijual dengan banderol harga Rp 29.500.000,- untuk OTR Jakarta. Nah, di awal Februari 2020 ini bertepatan dengan kedatangan dua pembalap MotoGP Yamaha ke Indonesia, Yamaha mengumumkan harga dan juga aplikasi Y-Connect untuk varian ABS Connected ini. Lantas berapa banderol harga untuk varian ini?

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membanderol New NMAX ABS Connected 2020 ini dengan harga Rp 33.750.000,- saja OTR Jakarta. Banyak yang kaget mengenai harga yang dibanderol untuk varian ini, pasalnya hanya selisih sekitar 4 jutaan, kita sudah bisa mendapatkan motor yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup komplit dan modern. Dan pada varian ini, untuk pilihan warnanya hanya ada tiga pilihan yaitu Matte Black, White, dan Matte Blue.

Beberapa fitur unggulan yang ada di varian ini dibandingkan dengan varian standar saya rangkum berikut ini.

  • Tentu saja sesuai namanya, kelebihannya yaitu sudah dibekali dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System) dual channel.
  • Kemudian ada Traction Control System (TCS).
  • Kuncinya menggunakan smart Key (keyless) yang artinya tanpa menggunakan anak kunci. Tinggal pencet-pencet remote saja. Smart Key ini juga dilengkapi dengan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.
  • Yang paling canggih adalah dibekali fitur Y-Connect yang merupakan fitur untuk konektivitas motor dengan smartphone. Fungsi utamanya antara lain Phone & Message Notification, Parking Location, Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery(Accu)), Fuel Consumption, dan Malfunction Notification.

Baca juga: Fitur Unggulan Aplikasi Y-Connect New NMAX ABS 2020

Nah, cukup komplit kan fitur-fitur tambahan yang ada pada varian ABS Connected ini. Kalau pemirsa sendiri pilih yang mana? yang varian standar atau yang varian ABS Connected ini? Kalau disuruh pilih sih, saya kalau punya uang ya pilih yang komplit fiturnya. he…he….

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai harga New NMAX ABS Connected 2020 yang baru saja diinformasikan secara resmi oleh Yamaha Indonesia. Semoga bermanfaat.

About Budi Motorupdate 1323 Articles
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

Be the first to comment

Silakan Berkomentar