harga honda crf150l jawa tengah 2020

Harga Honda CRF150L Jawa Tengah 2020 Terbaru

Diposting pada

motorupdate.net – Honda CRF150L merupakan motor garuk tanah yang dijual oleh AHM di Indonesia. Motor ini pertama kali diperkenalkan oleh AHM pada November 2017. Motor yang mengusung konsep on dan off road ini menjadi pilihan bagi para pecinta offroad sebagai teman untuk menyalurkan hobi. Pertama kali hadir, motor ini hanya memiliki satu pilihan warna saja yaitu Extreme Red. Dan di tahun 2018, Honda CRF150L mendapatkan penambahan warna baru yaitu Extreme Black. Nah, kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai Harga Honda CRF150L Jawa Tengah 2020 terbaru.

Harga Honda CRF150L Jawa Tengah 2020 Terbaru

Saat ini sudah banyak yang menjual Honda CRF150L dalam kondisi second. Di Jawa Tengah sendiri, harga second Honda CRF150L bervariasi mulai dari 30 juta hingga 32 juta rupiah. Tentu saja ini tergantung dengan kondisi motor dan juga modifikasi yang sudah dilakukan di motor tersebut.

Bagi yang punya duit dan sudah ngebet banget pengen punya motor ini, tentu saja lebih prefer untuk membeli yang baru daripada second. Alasannya tentu saja harga second dengan harga baru terpaut tidak terlalu banyak. Untuk harga baru Honda CRF150L di Jawa Tengah 2020 terbaru dibanderol dengan harga Rp 34.650.000,-.

Honda CRF150L 2

Baca juga: Harga Second Honda CRF150L Jawa Tengah

Harga di atas berlaku hanya untuk 4 karesidenan yang ada di Jawa Tengah yang dikelola oleh Astra Motor Semarang selaku Main Dealer Honda di Jawa Tengah. Wilayah-wilayah di Jawa Tengah yang mencakup pemasaran dari Astra Motor Jawa Tengah antara lain untuk plat G, H, K, dan AD. Untuk wilayah seperti Purworejo, Banjarnegara, Wonosobo, Tegal, Purwokerto, Cilacap dan lainnya ikut ke Astra Motor Yogyakarta.

  • Plat nomor G : Tegal, Pekalongan, Brebes, Batang, Pemalang.
  • Plat nomor H : Semarang, Weleri, Kendal, Demak, Salatiga, Ambarawa.
  • Plat nomor K : Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Purwodadi, Blora.
  • Plat nomor AD : Boyolali, Solo, Sukoharjo, Klaten, Sragen, Karanganyar, Wonogiri.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai harga CRF150L Jawa Tengah 2020 terbaru. Namun bagi yang ingin membeli sepeda motor Honda selain CRF150L mungkin bisa disimak pada link berikut ini. Link di bawah ini mengulas lengkap mengenai daftar harga seluruh motor Honda terbaru untuk wilayah Jawa Tengah tahun 2020 ini. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Harga Motor Honda Jawa Tengah Per Januari 2020

Gambar Gravatar
Saya seorang blogger otomotif dari Boyolali. Pertama kali ngeblog pada November 2012 awalnya sebatas iseng nulis pengalaman pribadi. Akhirnya lama kelamaan menjadi lebih mengarah ke dunia otomotif karena memang saya memiliki hobi di dunia otomotif. Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya. Semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Aamiin

3 komentar

Silakan Berkomentar