Harga Honda BeAT Jawa Tengah 2020 Terbaru

2
ekspor honda beat

motorupdate.net – Honda BeAT merupakan motor skutik produksi dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang merajai pasaran. Skutik ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008 untuk bertarung dengan Yamaha Mio yang sudah terlebih dahulu hadir. Dan ternyata dengan desain yang compact dan fungsional dari tahun ke tahun penjualannya terus meningkat. Pada waktu itu, mesin Honda BeAT masih menggunakan mesin karburator. Saat ini, honda BeAT termasuk motor matik yang paling tinggi penjualannya di Indonesia bahkan untuk ekspor pun Honda BeAT ini juga merajai penjualannya. Di jawa tengah sendiri untuk harga second Honda BeAT ini di kisaran harga 7 hingga 14 juta rupiah tergantung kondisi dan tahun. Nah kali ini kita akan membahas mengenai Harga Honda BeAT Jawa Tengah 2020 Terbaru.

Harga Honda BeAT Jawa Tengah 2020 Terbaru

Di tahun 2012, AHM melakukan penyegaran pada Honda BeAT dengan tampilan yang baru dan mesinnya sudah menggunakan teknologi injeksi. Kemudian di tahun 2014 hadir lagi facelift Honda BeAT dengan fitur eSP dan juga idling Stop System (ISS) dengan keunggulan utama yaitu irit bahan bakar.

Kemudian pada tahun 2016 Honda BeAT hadir versi terbaru untuk memperingati 10 juta produksi mulai sejak pertama kali rilis pada 2008. Sampai saat ini Honda BeAT tetap menjadi motor yang terlaris di pasaran. Motor ini banyak kita temui di jalan raya karena desainnya yang compact dan juga fungsional. Biasanya digunakan oleh ibu-ibu pekerja dan ke pasar, anak sekolah, bahkan untuk para driver ojol pun juga banyak yang menggunakan motor ini.

harga honda beat jawa tengah 2020 terbaru

Bagi yang mempunyai uang tentu saja lebih prefer untuk membeli yang baru daripada second. Selain compact dan fungsional, motor ini juga mudah dalam perawatannya. Kembali ke judul, untuk harga baru Honda BeAT di Jawa Tengah 2020 terbaru dijual dalam 3 varian yaitu BeAT Sporty, BeAT Pop, dan juga BeAT Street. Dan berikut ini harga ketiga varian BeAT tersebut di Jawa Tengah.

  • Beat Sporty CW plus = Rp 17.430.000
  • Beat Sporty CBS plus = Rp 17.640.000
  • Beat Sporty ISS plus = Rp 18.090.000
  • Beat Street CBS = Rp 17.670.000
  • Beat Pop CW = Rp 16.430.000
  • Beat Pop CBS = Rp 16.630.000
  • Beat Pop ISS = Rp 17.130.000

Baca juga: Harga Second Honda BeAT Jawa Tengah Terbaru

Harga di atas berlaku hanya untuk 4 karesidenan yang ada di Jawa Tengah yang dikelola oleh Astra Motor Semarang selaku Main Dealer Honda di Jawa Tengah. Wilayah-wilayah di Jawa Tengah yang mencakup pemasaran dari Astra Motor Jawa Tengah antara lain untuk plat G, H, K, dan AD. Untuk wilayah seperti Purworejo, Banjarnegara, Wonosobo, Tegal, Purwokerto, Cilacap dan lainnya ikut ke Astra Motor Yogyakarta.

  • Plat nomor G : Tegal, Pekalongan, Brebes, Batang, Pemalang.
  • Plat nomor H : Semarang, Weleri, Kendal, Demak, Salatiga, Ambarawa.
  • Plat nomor K : Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Purwodadi, Blora.
  • Plat nomor AD : Boyolali, Solo, Sukoharjo, Klaten, Sragen, Karanganyar, Wonogiri.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai harga BeAT 2020 di Jawa Tengah. Namun bagi yang ingin membeli sepeda motor Honda selain Honda BeAT mungkin bisa disimak pada link berikut ini. Link di bawah ini mengulas lengkap mengenai daftar harga seluruh motor Honda terbaru untuk wilayah Jawa Tengah tahun 2020 ini. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Harga Motor Honda Jawa Tengah 2020

Advertisements

2 KOMENTAR

Silakan Berkomentar